Polsek Pemali laksanakan Serbuan Vaksin Di Gedung Serba Guna (GSG) Pemali

Polsek Pemali laksanakan Serbuan Vaksin Di Gedung Serba Guna (GSG) Pemali

Bangka, buletinindonesianews.com — Polsek Pemali melaksanakan Pengamanan Gerai Vaksinasi Presisi di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.Rabu (07/07/2021)

Kegiatan Pengamanan Gerai Vaksinasi Presisi di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka langsung dipimpin oleh Kapolsek Pemali Ipda Reza Irawan ,SH.MH berserta anggota , Koramil Sungailiat,  Puskesmas  Pemali dan perangkat desa serta pihak terkait.

Dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional dengan sasaran Masyarakat Umum (Umur di atas 12 Tahun), Lansia, dan Pra Lansia.
Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan melalui Kapolsek Pemali, Ipda Reza Irawan mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi nasional dengan sasaran masyarakat umum ini diikuti oleh anak usia 12 tahun hingga lansia dan pra lansia.

Saat pelaksanaan kegiatan berlangsung sebanyak 204 masyarakat di vaksin dengan rincian dosis 1 terdiri dari 167 orang meliputi 6 lansia, 1 disabilitas, 39 masyarakat umum, 10 publik, 1 pedagang, 11 pralansia, 99 remaja.

Sementara untuk dosis 2 terdiri dari 27 orang meliputi 3 orang masyarakat umum, 3 lansia, 4 pralansia, 14 pedagang, 2 guru, 1 ODGJ”,jelasnya

“Kita melaksanakan program pemerintah 1 hari 1 juta vaksin serta dukungan Polri dalam percepatan penanganan Covid-19 serta untuk menciptakan Herd Immunity (kekebalan kelompok) sehingga masyarakat sehat dan ekonomi bangkit”,Ujar Kapolsek

Dalam kegiatan Gerai Vaksinasi  Presisi Polsek Pemali tetap melaksanakan protokol kesehatan”,Tutup Kapolsek.

(Red/D)

Admin BIN