Polsek Sempor Datangi  Makoramil 03/Sempor, Ada apa?

Polsek Sempor Datangi  Makoramil 03/Sempor, Ada apa?

BINews

Kebumen,- Mapolsek Sempor datangi Markas Koramil 03/Sempor, tidak tanggung tanggung,  Kapolsek langsung pimpin bersama sejumlah personilnya, datang dengan membawa tumpeng sebagai bentuk ucapan atas hari jadi TNI yang ke-75. Senin (5/10/20).

Usai diterima Danramil 03/Sempor Kapten Inf Ganifah, Kapolsek Sempor AKP Sugito, bersama anggotan mengadakan pemotongan tumpeng disaksikan sejumlah anggota Makoramil 03/Sempor.

Kapolsek Sempor AKP Sugito, bersama anggotan mengadakan pemotongan tumpeng disaksikan sejumlah anggota Makoramil 03/Sempor

Dalam momen tersebut, keharmonisan antara TNI dan Polri sangat begitu terasa. Apalagi, ketika Kapolsek Sempor AKP Sugito memberikan langsung tumpeng kepada Danramil 03/Sempor Kapten Inf Arif Ganifah.

Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Kebumen, khususnya di Kecamatan Sempor memang sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan yang kerap digelar bersama oleh dua institusi ini merupakan bukti kompak yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sebagaimana tema kali ini, sinergitas TNI untuk negeri merupakn trobosan nyata yang sejak lahir hingga saat ini sinergitas TNI tidak diragukan lagi. 

Selain itu, Polsek Sempor juga memasang spanduk ucapan selamat HUT ke 75 TNI di markas Koramil 03/Sempor.

“Seperti apa yang disampaikan oleh Kapolres Kebumen bahwa pemasangan spanduk ini merupakan bentuk soliditas TNI dan Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI,” tutur Kapolsek Sempor.

“TNI-Polri di manapun berada termasuk di wilayah Kecamatan Sempor, harus tetap solid. Selaku pribadi dan pimpinan Polsek Sempor Polres Kebumen, saya mengucapkan Dirgahayu TNI, Sinergi Untuk Negeri,” pungkasnya. 

(Yatiman/Pendim).

Admin BIN