oleh

Panpel Porprov Dinilai Tidak Adil, Peserta Cabor se-Jawa Barat Mundur!

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar – Cabang olahraga (cabor) tenis meja Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Jabar XIV tahun 2022 yang digelar di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mengalami kericuhan.

Kericuhan tersebut terjadi karena adanya perdebatan yang panjang antara para kontingen Kabupaten Kota dengan Panitia di Kabupaten Ciamis.

Kontingen Kabupaten Kota secara beramai-ramai mengundurkan diri dari Porprov Jabar, karena tidak menerima dengan keputusan panitia yang akan memasukan Kabupaten Subang di ajang Porprov Jabar yang akan diselenggarakan di Kabupaten Ciamis. Karena Kabupaten Subang tidak mengikuti jalannya babak kualifikasi Porprov Jabar cabor Tenis Meja.

Meskipun adanya kericuhan, ajang Porprov cabor Tenis Meja di Kabupaten Ciamis masih berjalan. Namun, belum ada keputusan yang pasti dari pihak KONI mengenai Kabupaten Subang yang tetap mengikuti Porprov cabor Tenis Meja.

Saat Tim Buletin TV mendatangi kantor KONI Ciamis, Ketua KONI Ciamis selalu tidak ada di kantornya dan dari pihak KONI enggan untuk diwawancarai terkait yang terjadi di Cabor Tenis Meja.