oleh

Produk Yeezy sampe Balenciaga Cuma Dijual Rp. 300 Ribuan? Kok Bisa?

Buletin Indonesia News.com

JAKARTA,- Kanye West berencana akan menjual koleksi pakaiannya dengan harga terjangkau. Pebisnis fashion sekaligus rapper yang sudah tersohor ini akan menawarkan jaket hoodie seharga USD 20 atau sekitar Rp. 314 ribu saja.

Koleksi yang akan dijual ini merupakan beberapa brand yang telah dirintis, misalnya Yeezy, kolaborasi dengan Balenciaga dan YZY GAP. Seperti yang kita ketahui, produk-produk tersebut biasanya dijual seharga jutaan rupiah.

Namun, saat ini Kanye West menawarkan dengan harga miring supaya lebih banyak orang yang bisa memakai produk pakaian berkualitas bagus. Seperti unggahan video berdurasi 1 menit 49 detik, Kanye West terlihat menjejerkan banyak jaket di lantai.

Sembari mengecek staffnya bekerja, mantan suami Kim Kardashian itu mempromosikan koleksinya. Ada 4 pilihan warna hoodie, yaitu hitam, putih, abu-abu dan beige.

“Ada 100 hodies dari Yeezy, Balenciaga, dari koleksi yang kami kerjakan bersama GAP dan adidas dan semua yang kita buat ini akan dijual seharga USD 20,” ucap Kanye West dalam unggahan video di akun @dondatimes.

Vidio ‘berjualan’ jaket hoodie milik Kanye West pun viral di Twitter. Vidio itu sudah di tonton sebanyak 2 juta kali dan di retweet lebih dari 11.300 kali sejak pertama kali diunggah pada Senin (21/11/2022).

Sebelumnya dia pernah menyampaikan niatnya pada September 2022. Pria berusia 45 tahun ini mengungkapkan akan memproduksi dan menjual pakaian dengan harga terjangkau untuk masyarakat luas sebagaimana yang dia sebutkan di wawancara bersama Vogue.

“Ketika dijual di Amerika, maka akan dibuat juga di Amerika. Dan ketika dijual di China, maka diproduksi juga di China. Jadi kacamata hitam bisa dihargai USD 20, dan semua produk di toko Ye Supply akan seharga USD 20, dan kami sedang mengerjakan bagaimana cara membuat pakaian gratis. Arena hidup itu gratis,” ujarnya.