Propam Polres Majalengka Gelar Patroli Area Service, Guna Wujudkan Pelayanan Publik Yang Terintegrasi

Buletin Indonesia News.com

Majalengka, — Kasi Propam Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo,S.E.,M.H bersama anggota melakukan Patroli Area Service Tempat Pelayanan Publik Kepolisian di Lingkungan Mapolres Majalengka, Selasa (28/2/2023).

Patroli Area Service ini dalam rangka peningkatan pelayanan publik dan mewujudkan kualitas pelayanan publik yang terintegrasi.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H mengatakan, “Dimana patroli area service pelayanan publik sudah sering dilakukan secara berkala guna mencegah penyelewengan anggota saat melayani masyarakat, salah satu contoh adalah pungli,” ucapnya.

“Pihaknya akan terus berupaya untuk memastikan pelayanan publik yang berada di lingkungan jajaran Polres Majalengka semua bebas pungli, tentunya dengan cara pengawasan yang lebih ketat oleh Propam,” ungkapnya.

Ia pun berharapkan dengan dilakukan patroli area service dapat meningkatkan pelayanan publik yang baik dan mewujudkan kualitas pelayanan publik polri yang terintegrasi dalam 16 program prioritas Kapolri.

“Adapun yang dilakukan patroli area service kali ini diantaranya Pelayan SIM, Pelayanan SKCK Sat Intelkam Polres Majalengka dan juga Kantor Samsat Majalengka,” tutup AKP Sarjiyo,S.E.,M.H.