Proyek Penurapan Kali Laya, Di Apresiasi Warga dan Rasa Syukur

Proyek Penurapan Kali Laya, Di Apresiasi Warga dan Rasa Syukur

Pekerjaan Penurapan Kali Laya Memasuki Tahap Akhir

DEPOK, buletinindonesianews.com – Pekerjaan Penurapan Kali Laya yang dikerjakan oleh CV. Marshanda dan Konsultan Pengawas dari PT. Ardia Mandiri, memasuki tahap penyelesaian akhir (Finishing).

Proyek pekerjaan penurapan Kali Laya di Jl. H. Icang RW. 01 sampai RW. 16 Kel. Tug Kota Depok, disambut dengan baik dari Warga sekitar bantaran Kali Laya tersebut serta Warga juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, khususnya Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (DPUPR) bidang Sumber Daya Air (SDA) Kota Depok.

hal itu diungkapkan salah satu warga setempat, berharap keradaan pekerjaan itu dirasaka dapat bermanfaat warga sekitar, Selasa (5/12/20).

Lanjutnya terimakasih kepada CV. Marshanda selaku Penanggung Jawab Pekerjaan, Gove Sitompul serta PT. Ardia Mandiri, selaku Konsultan Pengawas, yang sudah menyelesaikan pekerjaan.

Proyek Penurapan Kali Laya di sambut warga dengan rasa syukur dan bermanfaat warga sekitar

menurut Ketua RW.01 Lilik mengatakan bahwa Warga sekitar bantaran Kali Laya mulai dari RW.01 sampai RW.16 mengucapkan banyak terimakasih kepada Dinas terkait yang telah mengerjakan pekerjaan dengan baik, aman dan konduaif.

“Sehingga Warga merasakan manfaat dari pembangunan tersebut yang terhindar dari banjir,” beber Lilik

Hal senada juga disampaikan Perwakilan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kel. Tugu Zaenal menjelaskan bahwa warga sekitar bantaran Kali Laya mengucapkan rasa syukurnya mendapat perhatian dari Pemkot Depok yang sudah meningkatkan pembangunan di saluran Kali laya, serta Gove Sitompul yang menyumbangkan material untuk pembangunan Lapangan Bulu Tangkis untuk Warga sekitar.

Dikatakan Zenal dengan adanya pembangunan penurapan di Kalilaya berharap banyak manfaatnya yang dapat meningkatkan kesejahteraan warga di Kel. Tugu

“Kepedulian dan perhatian Warga sekitar yang membuat Acara Syukuran atas Pembangunan Pekerjaan Penurapan Kali Laya yang hampir rampung (95%) itu,” tambah Zenal.

Ditempat Terpisah Ketua DPW Jawa Barat LSM Penjara H. Thohir Baraba mengatakan dengan adanya pembangunan penurapan ini Pemkot Depok dalam hal Dinas PUPR Bidang SDA telah menjalankan program sesuai dengan Poksinya,untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Warga Kota Depok.

“Melalui pembangunan- pembangunan berbagai pekerjaan penurapan untuk menanggulangi banjir yang selama musim hujan dikwatirkan warga terkena banjir,” ucapnya.

Kami dari LSM Penjara akan tetap memantau dan mengawal seluruh pekerjaan di Kota Depok, “Dalam menggunakan APBD Kota Depok agar tidak terjadi penyelewengan,” tutupnya.

(Lando)

Admin BIN