Proyek Situ Leutik Ambruk, Pekerja Bangunan Tewas Mengenaskan

Proyek Situ Leutik Ambruk, Pekerja Bangunan Tewas Mengenaskan

Buletin Indonesia News,

Banjar, — Nasib malang menimpa Tarka (60), salah satu pekerja bangunan proyek pembangunan di taman wisata terpadu Situ Leutik yang berlokasi di Desa Cibeureum Kecamatan Banjar Kota Banjar Jawa Barat.

Warga Dusun Cimanggeng 1 RT 1 RW 6 Desa Panulisan Barat Kecamatan Dayeuh Luhur Kabupaten Cilacap Jawa tengah tersebut,  meregang nyawa di lokasi kejadian setelah bangunan yang tengah dikerjakan, sejumlah Bangunan roboh dan menimpa 5 orang pekerja, Desa Cibeureum Kecamatan Banjar ,Kamis (07/11/2019) pagi tadi.

Menurut saksi mata Wawan (41), kejadian bermula dari teriakan salah satu pekerja yang mengatakan bangunan terlihat goyang sekitar pukul 8 pagi ini.

pekerja Proyek taman wisata situ letutik yang meninggal dan yang luka-luka langsung dibawa ke RSUD Kota Banjar untuk mendapat peawatan bagi yang luka-luka

 “Saya kemudian loncat sambil memperingati teman-teman pekerja lainnya dan bangunan  tersebut langsung roboh seketika yang menimpa beberapa pekerja,” jelas Wawan, kepada media buletin Indonesia News di RSUD Banjar.

Adapun korban yang mengalami luka berat yang teridentifikasi atas nama Tardi (60), Rasim (50) dan Ahya (55) sementara Wawan (48) hanya mengalami luka ringan dan semuanya sudah menjalani perawatan medis di RSUD kota Banjar, lanjut Wawan .

Atas peristiwa tersebut, Kapolresta Banjar AKBP Yulian Perdana mengungkapkan pihaknya  sudah melakukan olah TKP demi menyelidiki apa yang menjadi penyebab ambruknya bangunan poyek di Tawan Wisata Situ Letik tersebut.

 “Demi proses penyelidikan, proyek tersebut untuk sementara dihentikan guna penyelidikan lebih lanjut,” tandas Kapolres.

(Susi/*)

Admin BIN

%d blogger menyukai ini: