PSBB Hari Pertama Provinsi Jabar, Kapolsek Kiaracondong Sosialisasi, Himbauan ke Para Pedagang di Kiaracondong

PSBB Hari Pertama Provinsi Jabar,  Kapolsek Kiaracondong  Sosialisasi, Himbauan ke Para Pedagang di Kiaracondong

Memasuki Hari Pertama Pelaksanaan PSBB Propinsi Jabar Kapolsek Kiaracondong Berikan Sosialisasi, Himbauan dan Teguran Kepada Pedagang Pasar, Jukir, Kuli Panggul Sampai Pembeli di Pasar Tradisional Kiaracondong.

BANDUNG, buletinindonesianews.com,- Hari pertama PSBB provinsi Jawa barat dimulai, pada hari Rabu 06 Mei 2020 jam 06.45 Wib KAPOLSEK KIARACONDONG didampingi oleh Bhabinkamtibmas dan  Babinsa telah Melaksanakan Sosialisasi, Peneguran dan  Himbauan Kepada para Pedagang Pasar, Juru Parkir, kuli panggul dan pembeli di Pasar Tradisional Kiaracondong, (06/05/2020).

Menurut Kapolsek Kiaracondong Kompol. Asep Saepudin , menyampaikan bahwa penularan Covid 19 di tempat berkerumun dan banyak orang sangat rentan

” Untuk itu perlunya menjaga Jarak, pakai masker, pakai sarung Tangan, sering cuci tangan dan pakaian pada saat datang ke rumah harus segera dicuci.

Kapolsek menjelaskan ‘ ada sekitar 600 jongko dan lapak PKL di pasar tradisional Cicaheum.

” dari total keseluruhan, baru sekitar 95 % para pedagang dan pembeli sudah yang sudah memakai masker. Sementara untuk Penggunaan sarung tangan baru 25 % dan  untuk jaga jarak masih sulit karena lokasi yang sempit.

Kapolsek menyampaikan lebih lanjut kegiatan Pembagian Masker sebanyak 200 buah dilaksanakan bekerjasama dengan DPP Nasdem Kota Bandung yang di bagikan kepada para PKL dan Pembeli agar terhindar dari penyebaran virus Corona.

(Yatiman)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: