oleh

PT. BBTS Salurkan Program CSR 50 Tabung Oksigen Dan 25 Regulator Ke Pemkab Bangka Selatan.

Buletinindonesianews.com

Toboali, Bangka Selatan — Bangka Belitung Timah Sejahtera (BBTS) hari ini kembali mengadakan Program Pemberdayaan  Masyarkat(PPM) di halaman depan Kantor Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan berupa progam pemberian 50 Tabung Oksigen Besar dan 25 Regulator. Senin (23/08/2021).

Ismiryadi selaku ketua Asosiasi Industri Timah  Indonesia (AITI) Babel atau yang sering disapa Pak Dodot menyampaikan kepada awak media di lapangan tentang sulitnya memesan tabung oksigen.

“Memang untuk sekarang ini untuk memesan tabung oksigen susah, apalagi di pulau Jawa kebutuhan mereka juga banyak sekali,  untungnya kami punya kolega di Batam, langsung aja kita komunikasikan, itu pun terkadang kolega kita yang ada di sana belum tentu tetap stay terus di Batam. Kalau pun mereka tidak stay di Batam, kami juga harus menghubungi kolega kami yang ada di Singapura. Jika kita pesan di Indonesia pasti tidak akan dapat,” Kata Ismiryadi

Ismiryadi turut berpesan kepada perusahaan yang sedang berusaha, hal ini merupakan bentuk keharusan dan kepedulian kita dalam penanganan Covid 19 ini, tak sertamerta kita serahkan begitu saja kepada Pemerintah Kabupaten Bangka selatan atau Rumah Sakit Umum. Kepedulian dari kita juga sangat dibutuhkan dalam membantu penanganan Covid 19 ini,” Ujarnya

Debby Vita Dewi selaku Wakil Bupati Bangka Selatan Juga memberikan apresiasi terkait Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM)
Yang turut membantu memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

” Hari ini saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bangka Belitung Timah Sejahtera(BBTS). Alhamdulillah bantuan ini yang sangat kami butuhkan, mudah-mudahan adanya bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat kami yang terkena Covid 19. Dan rencananya tabung Oksigen ini akan di bagikan ke rumah Sakit Umum dan Rumah Sakit Kriopanting,” Ucapnya kepada awak media.

Penulis : Suwandika Ananto

News Feed