PT. UNINDO Kembali Gandeng YPHLI dalam Program Sosial Peduli Lingkungan

PT. UNINDO Kembali Gandeng YPHLI dalam Program Sosial Peduli Lingkungan

PT. UNINDO Kembali Gandeng PPHLI dalam Program Sosial Peduli Lingkungan PT. UNINDO 2021

Jakarta, buletinindonesianews.com – Dalam suasana pandemi ini, PT. UNINDO tetap melaksanakan program sosial untuk lingkungan sekitarnya. Program untuk tahun ini bertemakan “Sampahku Tanggungjawabku”, Sasaran aksi sosial ini adalah lingkungan RW 02 kelurahan Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur. Waktu pelaksanaannya pada hari Sabtu, 27 Maret 2021 yang dipusatkan di area PT UNINDO dengan Protokol Kesehatan yang ketat.

Kegiatan sosial ini dihadiri oleh wakil Dewan Direksi PT UNINDO, Vintor H. Lurah Jatinegara, Slamet S. Ketum YPHLI, Boy Junafiah. Perwakilan dari Sudin Lingkungan Hidup Jakarta Timur, Darmayanto . ketua RW 02 Jatinegara, H. Marulloh. LMK RW 02, para ketua RT dan warga undangan serta HLI Jakarta, Mardiyanto beserta rekan.

Dalam kesempatannya Manger EHS UNINDO Afid S menyampaikan acara ini yang intinya sangat mengapresiasi, kegiatan ini karena sedikit banyak dapat membantu dan mengedukasi warga sekitar perusahaan. Pada awal dibukanya acara tersebut.

Afid berharap kerjasama berbagai elemen masyarakat ini berkesinambungan dan diikuti oleh perusahaan yang lainnya. Sebelumnya acara seremonial ditutup.

“Dengan penyerahan secara simbolik berbagai peralatan, antara lain gerobak sampah, alat-alat biopori, bibit pohon serta alat-alatnya yang di berikan pada masyarakat,” sambungnya.

Dikatakan Afid selain itu kesempatan tersebut dibagikan juga beberapa paket prokes Covid 19 yang berupa masker, faceshild, cairan disinfektan, dibagikan sebagai wujud peran aktif PT UNINDO dalam pencegahan wabah ini.

Acara tersebut diakhiri dengan doa oleh ketua RW 02. Dan dilanjutkan dengan penyerahan alat biopori dan bibit pohon ke beberapa RT untuk langsung dieksekusi pengerjaan nya dari YPHLI.

Hal senada dikatakan ketua YPHLI Boy Junafiah, bahwa acara ini sangat mendukung dan mengapresiasi karna demi keberlangsungan hidup orang banyak dan kelestarian lingkungan.

“Bantuan ini semoga bermanfaat dan mari kita jaga lingkungan dengan kelestarian alam yang asri, kalau tidak dimulai dari sekarang kapan lagi? dengan menanam sejuta tanaman yang bermanfaat untuk lingkungan kita,” pungkasnya.

(TS/B)

Admin BIN