oleh

Puncak Perayaan HUT Demokrat Ke 21 : Sekitar 50 Ribu Massa Akan Ikuti Jalan Sehat di Alun-Alun Ciamis

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar — Akan menyambut HUT Demokrat yang ke 21 pada 09 September 2022. Partai Demokrat lahir pada 09 Desember 2001 dimana pada tahun 2004 Partai Demokrat menjadi pemenang Pilpres yang dipimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono. DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis akan menggelar sejumlah rangkaian kegiatan yang puncaknya nanti pada hari Minggu, 25 September 2022. Akan melaksanakan Jalan Sehat dengan estimasi massa sekitar 50 ribu.

Anjar Asmara Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, menilai bahwa dihari jadi Partai berlogo Mercedes ini, pihaknya akan menggelar kegiatan yang meriah di Ciamis, dan pastinya akan bersama dengan masyarakat.

“Kita nanti akan mengadakan berbagai kegiatan yang sangat meriah, tentunya bersama dan untuk masyarakat. Karena Partai Demokrat ini kuat bersama rakyat,” kata Anjar Asmara di Sekretariat DPC Partai Demokrat Ciamis, pada hari Jum’at (2/9/2022).

Erik Kridasetia S.T. Sekretaris DPC Partai Demokrat menambahkan, nantinya akan ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dihari jadi Partai Demokrat.

“Kegiatannya, ada Jalan Sehat, Tournament Bola Volly AHY, dan lomba konten video di Tiktok,” kata Erik.

Di dalam kegiatan yang akan dilaksanakan, Partai Demokrat akan menyediakan ratusan hadiah yang menarik, dan tentunya bisa dibawa pulang oleh masyarakat.

“Hadiahnya itu ada televisi, kipas, kulkas, motor, bahkan paket Umroh, dan ratusan hadiah menarik lainnya,” ucap Erik.

Erik mengatakan, kegiatan yang akan digelar nanti, selain memeriahkan hari jadi Partai Demokrat, kegiatan ini juga memperkuat kekompakan kerja tim kader Partai Demokrat. Untuk memberikan kebahagiaan, dan kesenangan kepada masyarakat Ciamis.

“Dengan kerja tim yang bagus, dan baik. Tentunya kita harus diperkuat dengan kekompakan, hal ini kami lakukan bersama dan untuk rakyat. Karena Partai Demokrat itu kuat bersama rakyat,” ujarnya.

Hal itu mulai terlihat, pada saat melaksanakan sebuah rapat konsolidasi, dimana para kader sangat antusias untuk mengikuti dalam kegiatan hari jadi Partai Demokrat ke-21 nanti.

“Alhamdulillah, sekarang dari segi kekompakan sudah mulai terbangun lagi, para kader datang dan membantu baik secara fisik maupun materil. Acara nanti akan berlangsung atas kekompakan dari kader, khususnya para kader yang menjabat sebagai anggota fraksi DPRD Ciamis,” ucapnya.

Erik menyebutkan, bahwa peran para kader dan anggota dari fraksi Demokrat di DPRD Ciamis, sangat kompak. Mereka ikut membantu menyumbang untuk anggaran kegiatan nanti.

“Hari ini saja, sudah ada sekitar 100 juta, yang terkumpul dari para anggota fraksi Demokrat dan juga dari anggota lainnya. Alhamdulillah, insya Allah nanti 25 September, Ciamis akan biru oleh Partai Demokrat,” terangnya.

Erik Kridasetia, mengharapkan dengan adanya rencana dan juga strategi, bisa membuat para kader menjadi solid, khususnya untuk menguatkan dan mengeluarkan agar bisa memenangkan di Pesta Demokrasi 2024 mendatang.

“Kita harus menang, kita juga harus juara. Kenapa seperti itu? jika kita menang maka rakyat akan kuat. Karena Partai Demokrat bergerak untuk kepentingan rakyat,” kata Erik Kridasetia Sekretaris DPC Partai Demokrat Ciamis.