Pusdiklatas Polri Peduli Covid-19 Lakukan Patroli PSBB, dan Bagikan Sembako pada Masyarakat

Pusdiklatas Polri Peduli Covid-19 Lakukan Patroli PSBB, dan Bagikan Sembako pada Masyarakat

Buletin Indonesia News,

Tangsel, — Pusat Pendidikan Lantas (Pusdiklantas) Polri lakukan patroli berskala besar dalam rangka mengingatkan masyarakat untuk mengurangi penyebaran covid 19, serta lakukan bansos dengan membagikan sembako. Jajaran Pusdiklatas membagikan sembako di sekitar Pusdiklantas Tangerang Selatan, Banten Kamis, (24/04/2020).

Kapusdiklantas saat di wawancara media dilokasi pembagian sembako di Tangsel

Kapusdiklantas, Kombes Djoni Hendra, SH mengatakan kegiatan patroli ini selain membantu wilayah hukum Tangsel mengurangi terjadinya tindak kejahatan, kami juga melakukan pembagian sembako yang terbagi ditiga wilayah di Kota Tangerang Selatan.

“Pembagian sembako tersebut kami berikan kepada orang yang berhak menerimanya, karena kondisi masyarakat yang terkena dampak covid 19 sekarang ini cukup prihatin, kami jajaran Pusdiklantas ikut langsung,” ucap Kapusdik kepada media di Tangsel saat bertugas.

Djohen menyebut acara pembagian sembako itu tak lama, karena acara bagi-bagi sembako jangan sampai menimbulkan kemacetan maupun kerumunan, Tidak dibagi di satu tempat tetapi sambil berjalan sepanjang jalan selagi tersedia sembako yang akan di bagikan.

Lanjut Djohen dikhawatirkan banyak orang/kerumunan,kami hanya menyasar masyarakat tidak mampu, tukang parkir, petugas kebersihan dan orang yang benar-benar sangat membutuhkan, setelah itu kita langsung pergi meninggalkan lokasi untuk kembali ke pusdiklantas, sambungnya.

Sedangkan Paket sembako itu berisi kebutuhan pokok masyarakat, dari beras hingga gula, sehingga pembagian sembako itu dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Acep salah satu penerima bantuan sembako dari pusdiklantas mengatakan, sangat apresiasi dan berterima kasih kepada jajaran Polisi Pusdiklantas yang peduli terhadap masyarakat yang terkena dampak covid 19.

“Kami sebagai masyarakat berharap virus corona segera berlalu serta dapat kembali melakukan aktivitas biasanya, seperti sebelum covid 19,” pungkasnya.

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: