Rapat KSB dan Korbid DPC. PERADI Bandung Persiapkan Rangka Munas

Rapat KSB dan Korbid DPC. PERADI Bandung Persiapkan Rangka Munas

BINews

BANDUNG, – DPC PERADI Bandung mengadakan rapat dalam rangka persiapan Munas III PERADI di Grand Kosambi Bandung, Rabu (16/9/2020) yang dihadiri Ketua DPC, DR. Roely Panggabean, SH.MH, Sekretaris , Deden A, SH, MH, Bendahara, DR Yopi Gunawan, SH.MM. beserta Jajaran pengurus DPC PERADI Bandung yang pimpinan rapat dibuka oleh Andreas Dadang Sukmana. SH.MH

Dalam Munas awal bulan Oktober 2020 , DPC PERADI Bandung sudah sepakat untuk mengusung DR. Otto Hasibuan sebagai calon Ketua DPN periode 2020-2025 , kesepakatan tersebut pengusungan Otto telah disepakati pada rapat cabang DPC Kota Bandung beberapa waktu yang lalu.

Munas tersebut akan dilaksanakan pada awal 7 Oktober 2020 secara Daring , “Kami DPC PERADI Bandung sudah siap mensukseskan Munas tersebut dengan mempersiapkan 25 Orang Delegasi ” tegas Roely Panggabean.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Bandung , Jutex Bongso, SH.MH mengatakan DPC akan mendukung Prof Dr Otto Hasibuan kembali menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi. Dengan kembalinya Otto sebagai ketua umum diharapkan dapat menyatukan Peradi.

“Dengan dilakukan rapat ini kami menyatukan visi dan misi untuk menentukan dan memilih Ketua Umum dalam Munas mendatang. Selain itu melalui raker kami dapat menghimpun aspirasi dan akan menyalurkan aspirasi dari daerah ke pusat,” tegas Jutex.

(T/A)

Admin BIN

%d blogger menyukai ini: