oleh

Ratusan Botol Miras Berhasil disita Polres Majalengka saat KRYD

www.buletinindonesianews.com

Majalengka, Jawa Barat – Dalam rangka penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan antisipasi penyebaran virus covid-19, Sat Res Narkoba Polres Majalengka menggelar kegiatan KRYD kembali mengamankan ratusan miras berbagai merk.

Kasat Narkoba AKP Udiyanto mengatakan personil Satres Narkoba melaksanakan Ops Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan berhasil menyita 147 botol Miras Pabrikan berbagai merk. Sabtu (4/9/2021).

“Barang haram tersebut disita jajaran Satres Narkoba Polres Majalengka dari tempat – tempat yang diduga membawa dan berjualan miras di wilayah hukum Polres Majalengka” katanya.

Menurutnya, Giat KRYD / Razia Miras Operasi Pekat ini, selain untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif juga dalam rangka Antisipasi penyebaran Virus COVID-19 di wilayah Hukum Polres Majalengka.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memerintahkan anggotanya agar terus menekan peredaran miras. Dikatakannya bahwa Kabupaten Majalengka harus memiliki suasana aman dan kondusif tegasnya.

Beliau menambahkan, jajarannya akan terus melakukan penertiban berbagai jenis penyakit masyarakat. “Tidak hanya miras namun jenis penyakit masyarakat lainnya. Kami berharap dengan pemberantasan penyakit masyarakat bisa menciptakan situasi di wilayah hukum Polres Majalengka tetap aman dan kondusif”.

Terakhir, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menegaskan bahwa polres Majalengka dan Polsek Jajaran akan terus melakukan razia miras ini agar warga benar-benar merasa aman dan nyaman tidak ada lagi yang dirugikan karena miras. (Emma*)

News Feed