oleh

Ratusan Hadiah Doorprize Semangatkan Aniversary BOSSEH 4

Buletin Indonesia News.com

Majalengka – Aniversary bosseh 4 kecamatan Sumberjaya digelar di halaman GOR Futsal Kebhinekaan Bongas Wetan, Kecamatan Sumberjaya, kabupaten Majalengka, minggu 5/12/2021. Dihadiri Camat Sumberjaya beserta jajaran, kuwu dan perangkat desa Bongas Wetan, dan ratusan peserta BOSSEH 4 meriahkan acara, panggung hiburan dibawah asuhan kang Darto ikut menghibur acara.

Dalam sambutannya camat Sumberjaya Dede Sunarya menyampaikan, kegiatan goes sangat bermanfaat untuk kesehatan kita apalagi disaat pandemi seperti saat ini, kita harus tetap menjaga imun agar tetap sehat dan tetap menerapkan prokes,tuturnya.

Lebih lanjut camat menegaskan agar kegiatan ini bisa terus dilakukan dengan mengajak seluruh warga kecamatan Sumberjaya bersepeda bersama selain sehat juga bisa menghirup udara segar dengan bersepeda santai, jelasnya.

Kuwu Bongas Wetan Mamat Saripudin juga menambahkan “Saya sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan goes ini memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana sehingga bisa terselenggaranya kegiatan ini, khususnya untuk warga Bongas Wetan bisa ikut dalam goes bersama, yang paling utama kita tetap menjaga kesehatan tanpa beban, dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan.” pungkasnya. (Emma**)

News Feed