oleh

(RD) Di Ringkus Satres Narkoba Polres Bangka Kasus Sabu.

Bangka, buletinindonesianews.com — Tim gradak Polres Bangka telah melakukan penangkapan terhadap tersangka ( RD ),di sebuah rumah di jalan yos sudarso Kelurahan mantung Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, pada hari Rabu ,tanggal 28 JuLi 2021,pukul 20.45 wib,

Penangkapan ( RD )berawal dari info masyarakat bahwa ( RD ) sering menjual sabu ke  pekerja tambang timah di wilayah Kecamatan Belinyu di daerah jalan yos sudarso, setelah diselidiki  Tim Gradak Polres Bangka mendapat info bahwa   ( RD ) sedang berada di rumah temannya.

“Seketika itu jugaTim Gradak Satres Narkoba Polres Bangka langsung menuju kerumah yang sudah di infokan oleh informan, kemudian ( RD ) diamankan kemudian di geledah yang disaksikan kepala lingkungan setempat .

barang bukti yang berhasil diamankan oleh Stres Narkoba Polres Bangka

“Ditemukan barang bukti berupa 13 (tiga belas ) plastik bening berisikan kristal warna putih di duga narkotika jenis shabu dan 1(satu) bal plastik bening didalam 1(satu) buah dompet pedicure warna hitam corak batik, kemudian ditemukan juga 1 (satu) unit handphone nokia warna biru dan 1 (satu ) unit handphone VIVO warna biru hitam.

Kemudian ( RD )dibawa Tim Gradak Satres Narkoba Polres Bangka  ke mako Polres Bangka untuk penyelidikan lebih lanjut.

Terhadap tersangka ( RD) di duga melanggar Pasal 114 ayat 1 dan atau Pasal 112 ayat  1 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, melakukan transaksi jual beli dan memiliki, serta menguasai dan menyimpan narkotika jenis sabu.

Red

News Feed