Rekapitulasi Pelanggaran PSBB Provinsi dan Rekapitulasi Kendaraan Keluar Masuk di Pos Pantau di Get Tol Pasirkoja

Rekapitulasi Pelanggaran PSBB Provinsi dan Rekapitulasi Kendaraan Keluar Masuk di Pos Pantau di Get Tol Pasirkoja

Buletin Indonesia News,

Bandung,- Jajaran Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung bersama tim gugus tugas Kec Bandung Kulon Kota Bandung merekapitulasi Pelanggaran PSBB Propinsi dan kendaraan keluar masuk di Pos Pantau Gt Pasirkoja, Pada hari Senin tanggal 11 Mei 2020 Jam 06.00 s/d 22.00 WIB

Kapolsek Bandung Kulon Kompol H Sudewo,D.,SH selaku Padal menyampaikan hasil yg di capai dari kegiatan tersebut,(11/5/2020).

Untuk kendaraan R 4 Pribadi yang duduk di samping supir  tidak ada,  Penumpang tidak jaga jarak ada 1, tidak menggunakan masker ada 4 kemudian suhu tubuh tinggi dan yang melebihi kapastitas 50%  tidak ada.

Kemudian untuk kendaraan Roda 4/6 Online/ Travel yang duduk disamping supir tidak ada, penumpang tidak jaga jarak ada 2, tidak menggunakan masker ada 5 dan suhu tubuh tinggi  tidak di temukan serta kendaraan yang melebihi kapastitas 50% juga tdak ada.

Selanjutnya untuk kendaraan angkutan barang yang duduk smping supir tidak ada, tidak menggunakan masker ada  7, bersuhu tubuh tinggi tidak di temukan, kendaraan yang melebihi kapsitas 50 ada 6,dan yang tidak jaga jarak tidak ada kemudian kendaraan yang melebihi  jam operasi juga nihil.

Untuk jenis kelamin Laki laki ada 27, Perempuan kosong

Kendaraan yang keluar Tol ada  7.270 dan yang masuk tol ada 6.978 dan untuk Kendaraan yang dikembalikan masuk tol

Roda 4  ada 2, Roda 6  tidak ada.

Yatiman

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: