Rekomendasi 5 Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar- Dari sekian banyak masalah kulit, salah satunya yang sulit untuk diatasi adalah menghilangkan flek hitam. Flek tersebut bisa timbul dari berbagai faktor, mulai dari sinar matahari, bekas jerawat, hormon, maupun pertambahan usia. Berbagai brand kosmetik juga menawarkan produk untuk mencegah dan mengurangi tampilannya. Maka dari itu, berikut 5 rekomendasi skincare untuk menghilangkan flek hitam di usia 40 sampai 50 tahun.

  • Avoskin Miraculous Refining Toner

Seperti yang sudah diketahui, produk Avoskin telah menawarkan berbagai varian toner. Untuk kulit berjerawat sendiri, sobat bisa memilih toner dengan kandungan AHA-BHA-PHA-PGA dan dipaduan dengan Niacinamide, Tea Tree 2%, Witch Hazel dan Aloe Vera.

Perpaduan dari kandungan tersebut bisa memaksimalkan proses eksfoliasi sehingga kulit tampak lebih lembab dan cerah, mengecilkan pori-pori dan juga mengurangi noda hitam. Produk Avoskin Miraculous Refining Toner ini dihargai Rp 180 ribu dan cocok digunakan sebagai toner yang membantu menghilangkan flek hitam.

  • Laneige Perfect Renew 3X Emulsion

Biasanya, untuk merawat masalah noda atau flek hitam secara intensif, sobat bisa menambahkan emulsion yang bisa memberikan nutrisi lebih. Emulsi anti-aging ini dipercaya bisa mencegah penuaan dini termasuk garis halus dan noda hitam.

Seperti Laneige Perfect Renew 3X Emulsion yang Retinol, Peptide, dan RE.DFlavonoid yang bisa membuat kulit cerah dan kencang. Kandungan Squalane dan Betaine untuk menjaga kelembapan. Bagi sobat yang ingin mencoba, produk ini dibanderol seharga Rp 600 ribu.

  • Dear Me Beauty Overnight Renewal Water Cream

Selanjutnya ada Dear Me Beauty Overnight Renewal Water Cream yang merupakan produk krim malam seharga Rp 149 ribu. Krim malam ini memiliki kandungan generasi baru retinol karena memiliki kandungan aktif 2% HPR Retinoate. Bahan itu diklaim bisa merawat berbagai masalah kulit, seperti mengurangi tanda penuaan, mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam mengatasi jerawat dan memperbaiki tekstur kulit dalam dua minggu.

  • NPURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA ++++

Sunscreen dengan kandungan SPF 50 PA ++++ ini cocok untuk sobat yang memiliki kulit berminyak, berjerawat dan juga sensitif. Dengan kandungan Centella Asiatia Leaf Water dan lima kali UV Protection ini dapat membantu melindungi kulit dari sinar matahari secara optimal sehingga dapat mencegah terbentuknya flek hitam. Produk seharga Rp 119 ribu ini juga mempunyai hasil akhir natural dewy finish, sehingga kulit terlihat lebih segar.

  • Lacoco Watermelon Glow Mask

Terakhir ada sleeping mask dari Lacoco Watermelon Glow Mask yang dipercaya bisa menghilangkan flek hitam.Skincare lokal ini memiliki kandungan ekstrak semangka, pisang, dan rumput laut. Kandungan PGA dan lactic acid juga akan menghidrasi wajah secara intensif, bisa menenangkan kulit, mengurangi iritasi dan juga kemerahan.

Pemakaian secara rutin bisa membantu memudarkan bekas jerawat, flek hitam dan juga tanda penuaan. Jika sobat ingin memiliki produk ini, sobat hanya perlu merogoh kocek seharga Rp 225 ribuan saja.