oleh

Rekomendasi Skincare Lokal Berkualitas yang Cocok di Kantong Mahasiswa

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar- Dari sekian banyak skincare yang beredar, beberapa diantaranya berfungsi untuk membuat wajah menjadi cerah, lembab dan juga glowing. Seakan tau dengan keinginan banyak orang, banyak merek skincare yang berlomba-lomba untuk mengeluarkan produk terbaiknya. Bahkan banyak juga orang yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk satu produk skincare.

Melihat kebutuhan yang sangat besar, Diza Glow hadir dengan kualitas premium tetapi harganya sangat ramah di kantong.

“Diza Glow ini bisa dibilang sebagai produk perawatan yang kualitasnya luxury atau premium, namun harganya sangat ramah dikantong,” ucap Christina Manjaro, Owner & Brand Ambassador Diza Glow, Sabtu (31/12/2022).

Dia menyebutkan bahwa Diza Glow hadir karena adanya kebutuhan skincare premium yang tinggi tetapi terkendala dengan harga yang mahal. Walaupun dibanderol dengan harga lebih terjangkau dibandingkan skincare mewah lainnya, Christina juga mengklaim bahwa produknya tidak kalah dari segi kualitas.

“Harga murah bukan berati kualitas kami murahan. Justru kami meramu produk Diza Glow ini dari bahan berkualitas untuk menghasilkan skincare premium. Kami coba atur bagaimana skincare buatan kami bisa memiliki harga yang lebih trejangkau, tanpa mengurangi kualitas,” paparnya.

Dalam waktu dekat ini, Diza Glow akan meluncurkan produk lotion, serum, krim pagi dan krim malam yang sangat di rekomendasikan untuk para mahasiswa. Hal itu berdasarkan pertimbangan uang saku mahasiswa yang terbatas.

Produk asal Malang ini memiliki visi menjadi perusahaan skincare lokal terbaik di Jatim maupun nasional, brand lokal ini juga mulai membuka pasar diluar pulau seperti Sumatera dan Kalimantan. Penjualan online dan offline lewat distributor resmi juga menyebar di area Batam dan Jambi.

“Kami menargetkan bisa menjadi skincare premium pilihan di skala nasioonal. Untuk itu kami gencarkan pemasaran online maupun offline. Saat ini juga tengah pendekatan ke beberapa artis dan public figure seperti Ariel Noah, Sheila On 7, BCL dan Zaskia Adya Mecca. Kami juga kerja sama dengan para selebgram lokal maupun nasional,” kata Christina.

Hadirnya Diza Glow ini diharapkan dapat membantu siapa saja yang ingin tampil maksimal walau terkendala budget dan bisa mewujudkan impiannya.

“Semoga Diza Glow bisa menjadi solusi bagi yang mencari skincare luxury premium yang ramah di kantong. Harapannya Diza Glow dapat diterima di seluruh Indonesia dan menjadi salah satu skincare pilihan yang direkomendasikan,” pungkasnya.