Rektor Unigal Lantik Wakil Rektor III dan Direktur Pasca Sarjana Masa Bhakti 2020-2024

Rektor Unigal Lantik Wakil Rektor III dan Direktur Pasca Sarjana Masa Bhakti 2020-2024

Buletin Indonesia News
CIAMIS,–
Dua Pejabat Struktur Kampus Universitas Galuh dilantik Sabtu, 10 April 2020 di Auditorium Kampus.
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan masa bakti 2020-2024 ini dipimpin langsung Rektor Universitas Galuh Ciamis  Dr. Yat Rospia Brata yang disaksikan pengurus Yayasan Pendidikan Galuh dan Civitas Akademika.
Dua pejabat Struktural yang dilantik adala Dr. Ida Farida, S.H., M.H sebagai Wakil Rektor III dan Dr. Dadi sebagai Direktur Pasca Sarjana.
Ida sebelumnya menjabat Wakil Rektor III dan kembali terpilih untuk kedua kalinya melalui hasil rapat senat, sedangkan Dadi sebelumnya menjabat sebagai Dekan Fakuktas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan terpilih sebagai Direktur Pasca Sarjana melalui hasil rapat senat.
Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Pendidikan Galuh Ciamis, H. Otong HusninTaufiq, S.IP., M.Si mengatakan jabatan sebagai amanah dalam mengembang tugas ini diharapkan benar dilaksanakan demi menjadikan kampus yang berkualitas. Otong juga mendorong agar ke depan program-program studi baru dapat diterapkan di Unigal setelah upaya keras dalam meraih akreditasi yang terus meningkat.

Sementara itu, Rektor Unigal, Dr. Yat Rospia Brata mengatakan, tahun ini sudah membuka program studi S2 Magister Hukum dan Prodi baru Sistem Informasi di Fakuktas Teknik. “Alhamdulillah untuk Program S2 Magister Hukum di Pasca Sarjana sudah mencapai 37 orang, sedangkan untuk program S1 Sistem Informarsi di Fakultas Teknik mahasiswa angkatan pertamanya sudah mencapai 30 orang” papar Rektor.

Yat mendorong kepada Direktur Pasca Sarjana yang baru untuk selalu bijak dalam mengambil keputusan sepanjang tidak keluar dari aturan yang ada. Tak hanya itu, Pihaknya berupaya agar ke depan Universitas Galuh bisa membuka program S3 (Doktor).

Tonton Suasana Pelantikan

Suasana Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Rektor III dan Direktur Pasca Sarjana berlangsung hidmat dan sesuai protokol kesehatan. Acara ini juga disaksikan seluruh civitas akademika Universitas Galuh. (AGUS**)

Admin BIN