Relawan Jaber beri bantuan sembako untuk Jurnalis kota Banjar

Relawan Jaber beri bantuan sembako untuk Jurnalis kota Banjar

Relawan Jaber beri bantuan sembako untuk Jurnalis kota Banjar

BANJAR, buletinindonesianews.com – Relawan Jawa Barat bergerak kota Banjar hari ini menyerahkan bantuan kepada sejumlah perwakilan wartawan kota Banjar di lapang Tenis Pendopo kota Banjar, Selasa (1/12).

Hadir dalam acara tersebut wali kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, wakil wali kota Banjar H Nana Suryana dan ketua Jaber kota Banjar Ari Faturrohman beserta beberapa awak media yang hadir sebagai perwakilan.

wali kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih, wakil wali kota Banjar H Nana Suryana dan ketua Jaber kota Banjar Ari Faturrohman

Dalam sambutannya, wali kota mengatakan bahwa bantuan yang diberikan Jaber kepada insan pers merupakan bentuk kepedulian terhadap para wartawan yang selama ini berada digarda depan beserta satgas penanganan covid-19 untuk menjalankan tugasnya.

“apresiasi yang tinggi untuk rekan-rekan wartawan yang selama ini terus memberikan kontribusi pemberitaan terutama terkait kasus covid-19. Semoga, dengan adanya sedikit bantuan ini dapat terus meningkatkan semangat rekan-rekan untuk terus faktual dalam mengabarkan dan dapat meringankan sedikit beban akibat pandemi,” paparnya.

Hal senada dikatakan Ari, ketua Jaber dalam keterangan persnya. Menurutnya, wartawan selama ini sudah turut berperan dalam mensosialisasikan bahaya penyebaran virus covid -19 sehingga sudah sepantasnya mendapatkan perhatian lebih.

“pengurus Jaber provinsi mendistribusikan 100 paket sembako berisi beras, mie, sardens,gula dan minyak untuk keluarga pasien terkonfirmasi positif yang tengah menjalani masa isolasi mandiri dan 32 paket untuk rekan-rekan wartawan dikota Banjar,” urainya.

Ari berharap, paket sembako tersebut dapat membantu meringankan beban para awak media dalam memenuhi kebutuhan hidup di masa pandemi.

(susi)

Admin BIN