oleh

Rencana Pemilihan Kepala Daerah 2018

-Banjar-68 views

Buletin Indonesia News

Banjar,–  Pemilu yang serentak akan di laksanakan pada tahun 2018 mendatang,

keterangan : ketua panwaslu ( foto : dayu septian)

membuat lapisan pemerintah memiliki tanggung jawab untuk berperan aktif dalam mengamankan jalannya pilkada, Selasa (31/10/17)

Salah satu pembicara dalam rapat yang dilaksanakan oleh Panitia pengawas pemilu di Gedung GBI (Graha Banjar Indah) Kapolres Banjar AKBP Twedi.AB. S.Sos., S.IK., M.H yang menghadiri undangan dari Panitia pengawas pemilu Kota Banjar untuk rapat koordinasi dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018.

Dalam rapat tersebut di hadiri Walikota Banjar Hj. UU Sukaesih, Ketua DPRD Kota Banjar Drs. Dadang Kalyubi, Ketua KPU Banjar Dani Daniel Mukhlis, Kajari Banjar Farhan.SH, dan Para Kapolsek jajaran Polres Banjar, serta Lurah di Wilayah Kota Banjar.

Kegiatan rapat ini dalam rangka mewujudkan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018 yang dapat di percaya, aman serta kondusif.

Kapolres AKBP Twedi.AB. S.Sos., S.IK., M.H menyampaikan “Pentingnya menjaga ketertiban masyarat dan di harapkan nantinya masyarakat juga mentaati Undang-Undang yang berlaku, dan akan me-netralitas keamanan di wilayah Kota Banjar,” katanya.

Sementara itu Ketua panwaslu Kota Banjar Irfan Saeful Rohman menyampaikan “Siapapun calonnya harus taat pada setiap peraturan yang berlaku dalam upaya pemilu yang sehat,” ujarnya.

Reporter : Dayu Septian

Komentar

News Feed