oleh

Ridwan Kamil Beri Lampu Hijau Akan Gabung di Partai Golkar

Buletin Indonesia News
Bandung
,– Ridwan kamil mengaku sangat senang diusung Golkar di Pilkada Jawa Barat 2018 mendatang. Lebih dari itu, pria yang sering disapa Kang Emil ini memberi isyarat, kemungkinan dirinya menjadi kader partai pimpinan Setya Novanto ini, Jumat (10/11/17).

“Mudah-mudahan dalam prosesnya Saya akan coba untuk memahami bagaimana partai ini, bukan tidak mungkin suatu hari Saya akan bergabung di partai yang istimewa ini,” ujar Emil.

Ia lalu sedikit membanggakan dirinya yang dinilai sebagai pribadi tenang dan tidak macam-macam.

“Yang Saya tawarkan Pak Ketum Saya individu tenang dan Insya Allah selalu menawarkan perubahan,” pungkasnya.

Wali Kota Bandung ini juga sempat memaparkan keberhasilannya memimpin Kota berjuluk Paris Van Java sejak 2013 lalu.

“Selama empat tahun Saya memimpin, Saya bisa membuktikan secara ilmiah bagaimana sebuah Indonesia di rumah kecil bernama Bandung, mempunyai banyak catatan positif yang bisa diduplikasi diperbesar skalanya di 27 Kota dan Kabupaten,” ungkapnya.

Ridwan Kamil mengatakan, sebelum Ia memimpin Bandung, ranking kinerjanya hanya 200 dari 500 Kota/Kabupaten.

“Tahun lalu, Kami ranking 1 se-Indonesia. Ekonomi Kami tumbuh 8 persen, Kami jaga dengan konsep pembangunan seimbang. Ekonomi menengah besar Kami fasilitasi, ekonomi rakyat miskin kita lindungi,” paparnya.

Tak hanya itu, Ia menegaskan, kalau memperoleh penghargaan bukanlah tujuan utamanya memimpin Bandung.

“Kami juga satu-satunya di Jabar yang indeks pembangunan manusianya bernilai 80. Jadi penghargaan bukanlah tujuan, tapi penghargaan adalah simbol terjadinya perubahan,” ucapnya.

Sumber : Liputan 6

Komentar

News Feed