Ridwan Kamil Lakukan Road Show di Majalengka

 

    Ridwan kamil saat melakukan road show di majalengka

Buletin Indonesia News Majalengka,– Berawal dari doa orang tua,dan telah berhasil mengangkat nilai-nilai islam dan budaya sunda, menghidupkan masjid melalui program subuh berjamaah, juga mengembangkan aplikasi mobile zakat, peningkatan perekonomian melalui pinjaman kredit melati dan pembangunan pasar tradisional adalah modal dasar Ridwan Kamil untuk menuju Jabar l.

Dalam perjalanan road show ke wilayah timur Kabupaten Majalengka kali ini dikunjunginya JAF tempat kreasi seni di Desa Jatisura, kecamatan Jatiwangi, sabtu kemarin yang dihadiri oleh Camat Jatiwangi, para Kepala Desa, pengusaha genting dan warga sekitar,selesai acara road show dilanjutkan ke Kecamatan Rajagaluh ditemui para pedagang yang ada di pasar rajagaluh, singgah sesaat di masjid al-iman untuk menyapa DKM dan menyantuni anak yatim yang ada disana.

Kemudian menuju pesantren al-gazali di desa kumbung, disambut oleh seluruh santri dan santriwati mengakhiri perjalanan istirahat sekaligus makan siang di RM Ulun rajagaluh.
Untuk mengisi acara sekaligus tatap muka dan wawancara dengan insan pers ,hadir pula anggota DPRD kabupaten Majalengka dari partai Nasdem,beserta pengurus partai Kabupaten, ketua pac nasdem, para kader dan juga simpatisannya.

Ia menyampaikan tetap semangat, selalu mencari solusi, dan adakan pelatihan merupakan apresiasi road show nya kali ini.

kemajuan daerah harus dilengkapi dengan kebahagiaan warganya, membawa perubahan, dan mengakses kemajuan,sehingga akan tumbuh potensi masing masing Kabupaten sesuai dengan produk dan ciri khas nya.

Emil juga menegaskan, bahwa untuk menuju Jabar I, ia belum memastikan dengan partai mana akan berkoalisi nanti selain PKB, karena menurutnya masih ada 1 tahun kedepan untuk menuju kearah sana”, pungkasnya

Reporter : emma/op

Admin BIN

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: