oleh

Rumah Pemilik Showroom Mobil di Banjar Digondol Maling

-Banjar-74 views

Buletin Indonesia News

Banjar ,– Rumah yang terletak di lingkungan Jelat RT 4 RW 2 Kecamatan Pataruman Kota Banjar milik juragan showroom mobil dibobol maling pada siang hari tadi barang yang di ambil ialah uang tunai sebesar 50 juta, emas 2 ons dan 7 buah jam tangan mewah, Rabu (6/12/17).

Kejadian bermula saat pemilik rumah H. Didi dan istrinya H. Oom sedang pergi keluar sekitar pukul 8 pagi, saat berangkat korban telah mengunci pintu seperti biasa namun ketika pulang untuk berganti pakaian sekitar pukul 10 siang Ia melihat pintu rumah terbuka.

Korban kaget dan bergegas melihat kedalam rumah ternyata rumah korban telah acak-acakan. “Iya semua pintu lemari diruangan terbuka dan pas lihat kamar Saya sudah acak-acakan, saat diperiksa tempat penyimpanan emas dan uang juga sudah tidak ada,” ujar Didi.

Dia menyebutkan bahwa perampok sepertinya melakukan aksi dengan santai karena terlihat ada bekas rokok di depan pintu masuk. Perampok masuk ke rumah dengan cara mencongkel pintu secara paksa karena terlihat ada bekas pahatan benda tajam.

Mengetahui rumahnya telah dirampok korban langsung melapor ke RT dan Kapoles Pataruman. “Saya langsung lapor RT dan polisi untuk penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.

Mulanya uang yang sempat di curi oleh perampok tersebut adalah uang untuk keperluan bisnis tetapi belum sempat di simpan di bank “uang tersebut memang untuk keperluan bisnis jadi Saya belum simpan dibank,” ungkap Didi.

Saat ini kasus perampokan tersebut telah ditangani pihak kepolisian Kota Banjar, dalam menindak lanjuti kejadian tersebut Sat Reskrim diterjunkan untuk olah TKP, sang pemilih H. Didi menaksir total kerugian saat ini mecapai 200 juta rupiah.

Reporter : Dayu Septian/NispiAFN

Komentar

News Feed