Sambang dan Silaturahmi Bhabinkantimas Dalam Rangka Pembentukan KTN, Guna Percepatan Penanggulangan Penyebaran Covid-19

Sambang dan Silaturahmi Bhabinkantimas Dalam Rangka Pembentukan KTN, Guna Percepatan Penanggulangan Penyebaran Covid-19

buletinindonesianews.com

CIAMIS, — Bhabinkamtibmas Desa Cintaratu Kec. Lakbok AIPTU Waris dan Kanit Binmas Polsek Lakbok IPDA Tri Widiyanto melaksanakan kegiatan sambang juga silaturahmi dan kordinasi tentang rencana pembentukan Kampung Tangguh Nusantara ( KTN ) pada pada hari selasa tanggal 23 Juni 2020 jam 09.30 WIB sampai dengan selesai, bertempat di Desa Kantor Desa Cintaratu Kec. Lakbok Kab. Ciamis.

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa Cintaratu saat pembentukan KTN di Desa tersbut dalam penanggulangan Penyebaran Covid-19

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Desa Cintaratu menyampaikan tentang rencana pembentukan KTN yang akan dibentuk di Balai Sawala Dusun Cikawung Rt 34 Rw 09 Desa Cintaratu Ke. Lakbok Kab. Ciamis.

Sehubungan dengan penanganan wabah Covid 19 dan Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) diharapkan gugus tugas Desa Cintaratu yang bertugas melaksanakan cegah tangkal wabah Covid-19 agar terus terlaksana.

Dalam pelaksanaannya agar terus menerus melaksanakan hal tersebut diantaranya, Jalin silaturahmi tiga pilar agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Melaksanakan giat Koordinasi dalam rangka pembentukan Kampung Tangguh Nusantara (KTN), dengan lokasi KTN :

Agar protokol kesehatan tetap dalam penanganan wabah Covid 19 tetap di laksanakan.

  1. Budayakan Hidup Bersih dengan selalu cuci tangan mnggunakan diterjen dan mandi setelah beraktifitas di luar rumah.
  2. Selalu menggunakan masker APD sesuai dengan standar kesehatan ketika beraktifitas di luar rumah.
  3. Selalu menjaga jarak antar individu ..( Pisicaldistencing ) dan tdak melksankan kegiatan sosial berkerumun ataupun mngadakan pertemuan dengan skla besar ( Sosialdistencing)
  4. Mendata ODP dan masyarakat yg datang maupun.keluar dari Desa Cintaratu

Dusun Cikawung Rt 34 Rw 09 Desa Cintaratu Kec. Lakbok Kab. Ciamis. Budayakan Hidup Bersih dengan selalu cuci tangan mnggunakan diterjen dan mandi setelah beraktifitas di luar rumah.

Selalu menggunakan masker APD sesuai dengan standar kesehatan ketika beraktifitas di luar rumah.

Selalu menjaga jarak antar individu ..( Pisicaldistencing ) dan tdak melksankan kegiatan sosial berkerumun ataupun mngadakan pertemuan dengan skala besar ( Sosialdistencing)

Mendata ODP dan masyarakat yg datang maupun.keluar dari Desa Cintaratu.

(Asjen/humas Polres Ciamis)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: