Sampah Menggunung dan Bau Di Jalan Pancasila, Belum Diangkut

Sampah Menggunung dan Bau Di Jalan Pancasila, Belum Diangkut

Sampah yang sudah menunpuk dan mengeluarkan bau tidak sedap belum diangkut pihak Dinas terkait

TASIKMALAYA KOTA, buletinindonesianews.com – Penumpukan sampah tidak terelakan lagi, sudah empat hari sampah yang semakin menggunung dan mengeluarkan bau tidak sedap dirasakan warga setempat di Jln. Pancasila depan Gedung Hamas samping rel Pancasila Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan Deni sebagai pekerja di lingkungan Pancasila Kota Tasikmalaya, Selasa (29/12/2020).

“Ini sampah kenapa belum ditarik pihak Dinas Lingkungan Hidup, sudah empat hari sampah semakin menumpuk dibiarkan saja,” ucapnya.

Tempat pembuangan sampah dijalan Pancasila Kota Tasikmalaya yang sudah menumpuk

Menurutnya, sampah yang sudah menggunung terkena hujan serta mengeluarkan bau tidak enak disekitarnya, menjadi kekhawatiran menimbulkan penyakit.

“Kepada pihak yang berwenang Pemkot Tasikmalaya tolong jangan dianggap spele tentang sampah, pada kemana petugas sampah? apakah akan dibiarkan begitu saja, apalagi ini mau menjelang pergantian tahun, sampah tidak diangkut,” bebernya.

Kabid Persampahan Dinas LH Kota Tasikmalaya, Iwan Setiawan

Sedangkan menurut Kabid Pengelolaan Sampah Kota Tasikmalaya Iwan Setiawan mengatakan bahwa sampah menumpuk bukan ada pembiaran melainkan personil kita yang khusunya di patrolnya lagi sakit.

“Beliau akan mengatasi sampah tersebut, dengan mengangkut sampah hari ini,” tandasnya

Dengan tanggap Kabid Pengelolaan Kota Tasikmalaya, menerima informasi tentang sampah yang sudah menumpuk akan di antisifasi dengan mengakut hari ini.

(Asjen)

Admin BIN