oleh

Sat Lantas Polres Bangka Gelar Patroli Kamseltibcar Guna Menekan Angka Pelanggaran dan Kecelakaan

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Dalam menekan angka pelanggaran dan kecelakaan serta tertib berlalu lintas dijalan, Sat Lantas Polres Bangka lakukan kegiatan patroli Kamseltibcar Lantas dan Himbauan teguran pelanggaran kasat mata, Senin (9/1/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Pemuda, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Depati Amir dan Jalan Ahmad Yani Sungailiat Kabupaten Bangka.

Dikesempatan lain Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Rizka Siti Amalia, S.Tr.K., menjelaskan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Bangka dalam menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah hukum polres Bangka dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan.

“Kita lakukkan kegiatan ini agar para pengguna jalan tetap tertib berlalu lintas sehingga angka pelanggaran dan angka kecelakaan dapat ditekan,” ujar Iptu Rizka.

Selain itu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga dilakukan pengurangan terhadap pengendara dan pengemudi kendaraan yang melanggar peraturan lalu lintas sehingga terciptanya kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Bangka.

Ditambahkan Kasat Lantas “Bagi pengendara dan pengemudi kendaraan tetap mematuhi aturan berlalu lintas, dan khususnya pengendara sepeda motor menggunakan helm saat berkendaraan dan tidak menggunakan knalpot brong,” tegas Iptu Rizka.

(WW)