oleh

Sat Reskrim Polres Majalengka Berprestasi Terima Penghargaan Dari Kapolda Jabar

Buletin Indonesia  News Majalengka, — Kapolda Jabar Irjen Pol. Agung Budi Maryoto memberikan penghargaan kepada sejumlah Personil Satuan Reskrim Polres Majalengka yang dinilai berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

Pemberian penghargaan digelar di lapangan upacara Mapolda Jabar,  Bandung, Kamis lalu setelah Apel Pagi Kapolda Jabar melalui Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Supratman di dampingi Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol Kristianto,SIk memberikan penghargaan kepada sejumlah Unit Reskrim Polres Majalengka dalam mengungkap kasus pengelolaan dan penyimpanan Limbah B3 Medis tanpa ijin.

Yang meraih penghargaan antara lain Kasat Reskrim Polres Majalengka AKP Rina Perwitasari S.H, S.I.K beserta Anggota Penyidik menerima penghargaan atas pengungkapan kasus pengelolaan dan penyimpanan Limbah B3 Medis tanpa ijin diberikan oleh Waka Polda Jabar.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Agung Budi Maryoto melalui Waka Polda Jabar Brigjen Pol. Supratman menekankan kepada jajarannya agar mencontoh dedikasi, loyalitas, dan prestasi atas pengungkapan kasus pengelolaan dan penyimpanan Limbah B3 Medis tanpa ijin oleh Sat Reskrim Polres Majalengka,

Waka Polda menambahkan Jabar secara khusus memberikan apresiasi atas apa yang dilakukannya, dan hal tersebut merupakan bukti atas pengungkapan kasus pengelolaan dan penyimpanan Limbah B3 Medis tanpa ijin

Ditempat yang  berbeda, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH menyampaikan rasa bangga dan berterima kasih kepada Kapolda Jabar dan Waka Polda Jabar yang telah memberikan perhatian terhadap anggotanya yang berprestasi dan berdedikasi dalam menjalankan tugas.

“Dengan penghargaan ini, anggota jadi lebih semangat bertugas,” pungkasnya.

Reporter : Emma/Op

Komentar

News Feed