Satlantas Polres Cianjur Turut Serta Mewakili Polda Jabar dalam Lomba Safety Riding di Hari Ulang Tahun Polantas Ke 65 Tahun 2020.

Satlantas Polres Cianjur Turut Serta Mewakili Polda Jabar dalam Lomba Safety Riding di Hari Ulang Tahun Polantas Ke 65 Tahun 2020.

BINews

Bandung,- Di hari ulang tahun Polantas  yang ke 65 Satlantas Polres Cianjur  mewakili Polda Jabar bersama Polresta Bogor dan Polrestabes Bandung terpilih untuk maju dalam lomba  Nasional ” ROAD SAFETY PARTNERSHIP ACTION ” dari Mabes Polri, (22/09/2020).

Dalam perlombaan yang di laksanakan secara nasional dan Tim Penilai dari Mabes Polri, Polda Jabar mengirimkan 3 (tiga) perwakilan Satlantas Polres jajaran untuk maju dalam perlombaan tersebut dan berhasil meraih juara 1 tingkat Nasional

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi memberikan piagam penghargaan langsung kepada Kasat Lantas Polres Cianjur AKP. Meilawati, S.H.,S.I.K.,M.M., dan 2  (dua) perwakilan Polres

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi memberikan piagam penghargaan langsung kepada Kasat Lantas Polres Cianjur AKP. Meilawati, S.H.,S.I.K.,M.M., dan 2  (dua) perwakilan Polres jajaran yang mewakili Polda Jabar di gedung Ditlantas Polda Jabar.

Mewakili Satlantas Polres Cianjur Kasat Lantas Polres Cianjur  AKP. Meilawati S.H,S.I.K.,M.M., berhasil mengharumkan Polda Jabar di kancah nasional dengan menyabet juara 1 Nasional Road Safety Partnership Action mewakili Polda Jabar dengan menyisihkan Perwakilan Satlantas Polres dari Polda yang ada.

Kasat Lantas Polres Cianjur AKP.Meilawati, S.H,S.I.K.,M.M.,mengatakan,  Satlantas Polres Cianjur selama ini selalu menggandeng instansi seperti Dishub Kab.Cianjur, PUPR Kab.Cianjur dan Dinas Kesehatan Kab.Cianjur, Jasa Rahardja beserta tokoh masyarakat dalam menciptakan kawasan tertib lalu lintas, guna menciptakan Safety Riding dalam keselamatan berlalu lintas

” Kami juga mengundang dan melibatkan peran serta masyarakat dalam melakukan sosialisasi, mulai dari komunitas, Club Motor dan Alhamdulilah kami dari jajaran Satlantas Polres Cianjur bisa mendapatkan penghargaan hari ini,” tutur Kasat Lantas.

(Yatiman)

Admin BIN