Satnarkoba Polres Majalengka, Ciduk USY di RM Jatiwangi

Satnarkoba Polres Majalengka, Ciduk USY di RM Jatiwangi

Buletin Indonesia News,

Majalengka – Seorang Aktivis LSM yang mengaku sebagai wiraswasta, berinisial USY domisili di desa Garawngi Kec. Sumberjaya, yang sering kali melontarkan kritik pedas kepada Pemkab Majalengka, saat ini USY telah diciduk oleh Sat Narkoba Polres Majalengka, karena tersandung kasus Narkoba, Kapolres bersama Satnarkoba menyampaikan kepada awak media saat Konferensi Pers, di halaman Mapolres, Kamis(26/02).

Disampaikan Kapolres Majalengka AKBP. Dr. Bismo Teguh Prakoso., SH., S.I.K,. MH, kepada wartawan, pada saat mendapat laporan, Polisi langsung melakukan penyelidikan dan penggeledahan badan kepada tersangka.

“USY ditangkap pada hari senin saat makan disalah satu rumah makan yang berada di Kecamatan Jatiwangi. Saat penggeledahan polisi mendapatkan 2 paket narkotika jenis sabu di saku baju bagian depan yang diduga dikonsumsi oleh tersangka,” papar Kapolres.

USY di tangkap Satnarkoba Polres Majalengka di rumah makan Jatiwangi, dengan kedapatan 2 paket narkoba di saku bajunya bagian depan, Kini USY harus mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Diakui tersangka USY, barang haram tersebut dibeli melalui handphone dan hanya untuk dikonsumsi sendiri dengan alasan untuk menambah stamina. “Barang haram itu didapat dengan cara memesan via HP dari seseorang bernama Codet (DPO) warga asal Cirebon,”Jelasnya.

Lanjut, Kapolres AKBP. Bismo, “Tersangka membeli sabu sebanyak 2 gram dengan harga Rp 2.800.000,” Tambahnya, Tersangka USY dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 jo 112 ayat 1 jo 127 ayat 1 hurup a, UU RI No.35 Th 2009. Tentang Narkotika, dengan ancaman 4 sampai 12 tahun penjara,” pungkasnya.

(Emma/*)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: