oleh

Satres Narkoba Polres Bangka Sosialisi Anti Narkoba Kepada Siswa/Siswi SMAN 1

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Bangka melaksanakan kegiatan Sosialisasi anti Narkoba kepada para siswa/siswi bertempat di aula SMAN 1 Sungailiat, Jum’at (2/9/2022).

Sebanyak 100 orang siswa siswi SMAN 1 Sungailiat mendapatkan Sosialisasi Anti Narkoba, yang mana dipimpin oleh Kaurbinopsnal (KBO) Ipda M. Wellyansyah, S.I.P., mewakili Kasatres Narkoba Polres Bangka Iptu Denny Wahyudi S.Sos, dan didampingi Aipda Hermanto, Hadir juga Guru Bimbingan Konseling (BK) SMAN 1 Sungailiat.

Ditempatkan lain Kasat Narkoba Polres Bangka Iptu Denni Wahyudi S.Sos, menjelaskan kegiatan penyuluhan tersebut adalah tindakan awal guna mencegah para siswa dan siswi SMAN 1 terjerat dalam bahaya Narkoba.

“Diharapakan para siswa siswi SMA N 1 mendapatkan ilmu pengetahuan dan mengetahui tentang bahaya Narkoba terhadap keluarga dan lingkungan,” ujar Kasat.

Ditambahkan Kasat ResNarkoba kedepan kita akan memberikan sosialisasi Anti Narkoba ke beberapa sekolah dan desa-desa sebagai bentuk antisipasi/pencegahan tentang penyalahgunaan Narkoba.

“Dengan kegiatan sosialisasi yang kita lakukan berharap bisa mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana narkoba,” tegas Kasat

(WAWAN)