oleh

Sebagai Wujud Kerjasama Bank BRI Ciamis Serahkan Bantuan Operasional Kepada Unigal

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar — Universitas Galuh Ciamis menerima bantuan berupa mobil operasional dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Ciamis pada Kamis (09/12/2021) di Lingkungan Unigal. Penyerahan bantuan ini berlangsung secara khidmat sebagai wujud atas kerjasama yang sudah lama terjalin.

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung oleh Pimpinan BRI Cabang Ciamis dan diterima langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Galuh Ciamis serta jajarannya bersama Rektor Universitas Galuh Ciamis.

Sudono selaku Pimpinan BRI Cabang Ciamis mengatakan, bantuan operasional ini merupakan realisasi dana corporate social responsibility (CSR) Bank BRI.

“Tidak hanya ke Kampus Unigal bantuan berupa mobil ambulance juga sudah diserahkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis beberapa waktu lalu.” Katanya.

Tonton : Suasana Penyerahan Mobil Bantuan Operasional Penunjang Pendidikan

Sementara itu Ketua Yayasan Pendidikan Galuh Ciamis dr. Hj. Pupung Oprianti, M.Kes menyambut baik dukungan Bank BRI Ciamis dalam menunjang pendidikan di lingkungan Kampus Universitas Galuh.

“Keberadaan Bank BRI yang sudah sampai ke pelosok-pelosok, juga sangat membantu mahasiswa dalam melakukan transaksi keuangan untuk biaya perkuliahan sehingga dengan adanya bantuan operasional ini bisa memudahkan mobilitas kegiatan kampus.” Tuturnya.

“Hingga saat ini dari sejumlah bank yang sudah bekerjasama dengan Kampus Universitas Galuh baru Bank BRI yang sudah memberikan bantuan operasional penunjang pendidikan.” Tambahnya.

Selanjutnya, bantuan operasional ini diserahkan ke Rektorat Universitas Galuh Ciamis. Dr. H. Yat Rospia Brata selaku Rektorat Universitas Galuh mengatakan sangat menyambut baik bantuan mobil operasional ini mengingat aktivitas kampus yang cukup padat baik internal maupun eksternal. (**Agus Firman)

News Feed