oleh

Sekcam Sumberjaya Kabupaten Majalengka Resmikan Rakor dan Sosialisasi Pilkada 2018

Buleti Indonesia News

MAJALENGKA,– Rapat koordinasi dan sosialisasi pemantapan persiapan pilkada serentak th 2018 di Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka diresmikan oleh sekretaris kecamatan Drs.Abdul Jaya, didampingi ketua PPK, Jajaran Muspika,dan ketua Panwascam,di aula kecamatan dihadiri oleh PPS, para ketua parpol kecamatan, ormas, dan undangan lainnya, Rabu (03/01/18).

Ketua pelaksana rakor sekaligus ketua PPK Sumberjaya Nana Rusmana,S.Pd.I dlm pidatonya menyampaikan rosedur dan langkah-langkah yang ditempuh jelang pilgub, dan pilbup Juni 2018 mendatang dan sekaligus menyatakan legalitas PPK yang steril, dan independen tuturnya.

Kapolsek yang diwakilkan oleh anggotanya juga menyampaikan kesiapannya untuk keamanan jelang pilkada 2018 ,Danramil 1711 Kapten Inf. Rd. Denny Hikmat, juga menyampaikan kesiapan menghadapi pilgub dan pilbup serta meminta kebersamaan kepada seluruh elemen dan stecholder untuk sukseskan pemilu, ditegaskan oleh Danramil harus antisipasi dini dan apabila ada masalah sekecil apapun yang menggaganggu keamanan dan ketertiban masyarakat agar segera melapor terutama ditujukan kepada panwascam sebagai cambuk jalannya pelaksanaan pemilu, untuk anggota PPK diharapkn agar melaksanakn tugasnya secara jujur dan profesional.

“Kami unsur TNI dan POLRI adalah independen dalam menjalankan tugas untuk kamtibmas Kecamatan Sumber Jaya,” paparnya.

Reporter : Emma

Komentar

News Feed