Sekda Ciamis : Kekosongan Jabatan Kepala Dinas Di Targetkan Terisi Bulan Maret

Sekda Ciamis : Kekosongan Jabatan Kepala Dinas Di Targetkan Terisi Bulan Maret

Buletin Indonesia News
CIAMIS,–
Pemerintah Kabupaten Ciamis menargetkan Maret 2021 kekosongan Jabatan Tinggi Pratama (Kepala SKPD) sudah terisi demi memaksimalkan kinerja terutama pelayanan publik kepada Masyarakat Tatar Galuh Ciamis.
Saat ditemui di ruang kerjanya Kamis, (11/02/21), Sekretaris Daerah (Sekda) DR. H. Tatang menegaskan tetap membuka kesempatan kepada ASN Ciamis yang memiliki potensi untuk menduduki jabatan tinggi pratama. “Kekosongan jabatan tinggi pratama di 7 SKPD insyaalloh akan segera dilaksanakan Open Biding sesuai apa yang disampaikan oleh pak Bupati melalui kepala BKPSDM untuk membentuk Panitia Seleksi (PANSEL) yang dilaksanakan oleh internal dan eksternal” papar Sekda.

DR. Tatang berharap dengan terisinya semua jabatan tinggi pratama di semua SKPD mampu menunjang program pemerintah daerah khususnya dalam pengembangan pembangunan juga mensukseskan visi misi Bupati Ciamis dalam membawa Tatar Galuh Ciamis menjadi lebih maju. Tak hanya itu, ditengah ancaman Covid-19 seluruh stakeholder terus meningkatkan sinergitas dalam mengoptimalkan strategi agar target dalam meningkatkan kinerja pelayanan dan upaya peningkatan pembangunan dan ekonomi masyarakat dapat tercapai.
“Alhamdulillah tadi kita sudah melakukan pelantikan jabatan tinggi pratama untuk mengisi kekosongan di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), adapun kekosongan di SKPD lain insyaalloh akan segera direalisasikan sesuai tahapan-tahapan melalui teknis penjaringan oleh Panitia Seleksi” papar Sekda. *(Agus Firman)

Admin BIN