Sekjen DPP LSM Penjara Tonny Supriadi : Pengurus DPD Riau Dapat Jalankan Roda Lembaga Sesuai Ad/ART

Sekjen DPP LSM Penjara Tonny Supriadi : Pengurus DPD Riau Dapat Jalankan Roda Lembaga  Sesuai Ad/ART

Buletin Indonesia News,

Pekanbaru, — Dewan Pimpinan Daerah LSM Penjara Provinsi Riau menggelar kegiatan rapat koordinasi daerah (Rakorda) di Hotel Grand Central, Pekanbaru, Riau yang diikuti pengurus DPC se – Provinsi Riau. Senin (17/02/2020) kemarin.

Ditemui disela-sela kegiatan Sekertaris Jendral (Sekjend) DPP LSM Penjara Tonny Supriadi, SH.MH memberikan ucapan selamat kepada pengurus DPD Provinsi Riau yang baru dilantik.

Tonny Supriadi, SH, MH selaku sekjen DPP LSM Penjara hadir dalam pelantikan pengurus DPD porv Riau

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap pengurus DPD Riau serta DPC se – Provinsi Riau yang baru saja dilantik dengan usaha dan kerja keras bersama-sama maka dapat terlaksananya acara ini dengan baik, sesuai amanah dan pesan Dewan Pimpinan Pusat,” ucap Tonny S dengan sapaan Sekjen yang ramah dan murah senyum.

Dirinya menambahkan, Mari sama-sama kita jaga dan jalankan roda lembaga ini sesuai dengan fungsinya, sebagaimana amanah yang tertuang di AD/ART lembaga ini dan mari kita ciptakan lembaga ini yang memiliki ciri khas dan mari kita ciptakan lembaga ini sopan dan ramah. Sebagaimana diketahui bersama sama bahwa sudah terlantiknya DPD LSM PENJARA Riau ini, kini resmi hadir di Provinsi ini.

Pengurus LSM Penjara DPD Riau yang baru dilanti

“Kedepannya, saya berharap agar pengurus menjaga amanah dalam menjalankan roda lembaga sesuai dengan koridor dan AD/ART lembaga kita ini dengan kompak dan jalankan sesuai tupoksi lembaga. Dengan membuat klarifikasi bilamana ditemukan kekeliruan pada pemerintah atau lembaga sebagai alat kontrol, bila perlu selalu lakukan aksi demo yang sejuk dimana melihat ada pelanggaran pada pemerintah apalagi terjadi perbuatan yang melanggar hukum dan lembaga kita hadir dalam mengawal penegakan Hukum sesuai harapan masyarakat,” imbuhnya.

Lebih lanjut Tonny berharap kepada pengurus dan terkhusus ketua terpilih DPD , Ibu Kormaida Siboro bersama jajarannya semoga amanah dan segera susun program kedepan agar dapat terciptanya kader-kader di Kabupaten dan Kota, saya siap membantu dan memberikan support agar semua program lembaga ini berjalan dengan baik, selamat dan sukses semoga bermanfaat,” pungkasnya.


(TS/*)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: