oleh

Sektor 2 Citarum Harum Subsektor 5 Terus Laksanakan Patroli, Penjangeran dan Pemberian Pupuk Bios 44 DC

Buletin Indonesia News.com

BANDUNG Jabar,– Kolonel Inf Belyuni Herliansyah S.Sos selaku Dansektor 2 Citarum Harum memerintahkan kepada seluruh anggota dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu dan bekerja sama untuk menjaga alam dan lingkungan supaya lestari dan memperbaiki lahan-lahan yang kritis.

Di wilayah Sektor 2 Citarum Harum petak 59 petak 60 dan petak 62 adalah lahan kritis yang menjadi tanggung jawab Sektor 2 Citarum Harum untuk mengembalikan hutan supaya hutan kembali lestari dan hijau.

Giat hari ini (Senin, 18/07/2022) Sektor 2 Citarum Harum Subsektor 5 Desa Cikitu melaksanakan patroli, penjangeran dan pemberian pupuk dengan BIOS 44DC di petak 62 Desa Sukapura dibawah pimpinan Dansubsektor Pelda Rahmat Juang.

Serda Edi selaku Baops Sektor 2 Citarum mengatur jadwal pekerjaan yang dilakukan oleh Sektor 2 Citarum dari pembersihan sungai, penanaman penyulaman serta pemeliharaan pohon yang telah ditanam oleh Sektor 2 Citarum Harum.

Pemeliharaan pohon yang telah ditanam diantaranya dengan memberikan pupuk organik BIOS 44, penjageran, patroli ini secara rutin dan berkala dilakukan oleh Sektor 2 Citarum Harum dalam upaya menjaga pertumbuhan pohon supaya tumbuh dengan subur serta menjaga dari petani nakal yang dengan sengaja memotong atau membunuh pohon yang telah ditanam oleh sektor 2 Citarum.

Sektor 2 Citarum Harum, Kerja Ikhlas dan Kerja Tuntas-Tetap Semangat.

(Purwadhi-JSI)