Semakin Bertambah, Dua Warga Dinyatakan Terkonfirmasi Positif di Kota Banjar

Semakin Bertambah, Dua Warga Dinyatakan Terkonfirmasi Positif di Kota Banjar

BINews

Banjar, – Dinas kesehatan melalui gugus tugas kota Banjar kembali merilis adanya penambahan jumlah kasus terkonfirmasi positif sebanyak 2 orang sehingga kini total pasien terkonfirmasi positif mencapai 31 orang.

Ditengah gencarnya operasi yustisi yang terus dilakukan tim penindakan dari gabungn aparat di kota Banjar, angka kasus mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Mayoritas dari kasus baru ini didominasi kasus transmisi lokal dampak dari migrasi virus yang sempat dibawa oleh pendatang.

Dua kasus yang terbaru, salah satunya merupakan seorang anggota TNI (36) yang berdomisili di dusun Sukamaju desa Mulyasari kecamatan Pataruman sementara satu orang lagi adalah warga lingkungan Tanjung sukur Kelurahan Hegarsari (22) yang terpapar dari temannya, pasien terkonfirmasi positif sebelumnya asal lingkungan Tanjung sukur Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman.

Hal tersebut diutarakan Budi Hendrawan, sekretaris dinas kesehatan kota Banjar.

“saat ini sedang dilakukan tracking terhadap orang-orang yang memiliki kontak erat dengan kedua pasien berjenis kelamin laki-laki tersebut sekaligus penyemprotan desinfektan,” paparnya.

Lebih lanjut, Budi menjelaskan untuk kedua pasien, saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan rencananya untuk pasien asal desa Mulyasari akan diisolasi di RS Asih Husada Langensari.

(Susi)

Admin BIN