Sembuh dari Covid-19, Idris Siap Hadapi Debat Pilkada Terakhir

Sembuh dari Covid-19, Idris Siap Hadapi Debat Pilkada Terakhir

Sembuh dari Covid-19, Idris Siap Hadapi Debat Pilkada Terakhir

Depok, buletinindonesianews.com – Calon Wali Kota Depok nomor urut dua Mohammad Idris dinyatakan sembuh dari Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Setelah sebelumnya, menjalani isolasi dan penanganan medis di RSUD Kota Depok.

“Alhamdulilah, semalam beliau sudah pulang, sekarang sedang menjalani pemulihan dirumahnya,” ungkap Adi Gunaya, Relawan di Rumah Relawan Idris (RRI), Kamis (03/12).

Adi Gunaya atau yang lebih dikenal dengan Adi Kumis merasa bersyukur atas kepulangan Idris dari RSUD Kota Depok. Setelah, mendapatkan hasil swab negatif Covid-19.

“Kami tim relawan bersyukur alhamdulilah lah ya, bahwa Pak Kyai Calon Wali Kota dari nomor kosong dua kembali pulih dan kita bersyukur bahwa beliau bisa menjalani isolasi kemarin dan cepat pemulihannya,” katanya.

Adi Kumis menerangkan, kabar kesembuhan tersebut didapatnya langusung dari Idris. Bahkan, Idris juga kerap berkomunikasi dengan masyarakat melalui, media sosial resminya.

“Dari beliau sendiri ya, karena beliau selalu berkomunikasi, beliau menyampaikan melalui Instagramnya juga ke masyarakat dan kepada relawan-relawannya,” terang Adi Kumis.

Terkait dengan debat Pilkada Kota Depok yang terakhir, Adi Kumis menyebutkan, pasangan Imam Budi Hartono itu sangat siap dalam menghadapinya, mengingat Idris sudah berpengalaman.

“Ya beliau sendiri sebenernya secara fisik sudah pulih total ya, tetapi mengenai Covid ini kita kembalikan pada tim medis ya, Insyallah kalo beliau mendapatkan rekomendasi, besok debat terakhir di Tv One beliau akan hadir,” jelasnya.

“Kalo beliau orang yang cukup berpengalaman ya dan sangat hapal situasi Kota Depok ini, karena, beliau 5 Tahun jadi Wakil Wali Kota Depok dan sekarang ini hampir 5 Tahun menjadi Wali Kota Depok,” sambung Adi Kumis.

Untuk itu, Adi Kumis mengajak masyarakat Kota Depok agar memilih Pasangan Calon (Paslon) Wali dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2 yakni, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

“Kita jangan sampai salah memilih Pemimpin Kota Depok untuk 5 Tahun kedepan, pilihlah 02
(Idris-Imam) untuk Kota Depok yang lebih baik lagi,” ajak pria yang cukup terkenal dikalangan masyarakat Kota Depok itu.

Seperti diketahui, Idris sempat dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani swab test di Labkesda Kota Depok beberapa waktu lalu.

(Lando)

Admin BIN