Sempat Kisru Alamat Kantor CV. Pagoda Sakti, Ini Penjelasan Roby

Sempat Kisru Alamat Kantor CV. Pagoda Sakti, Ini Penjelasan Roby

Sempat Kisru Alamat Kantor CV. Pagoda Sakti, Ini Penjelasan Roby

Pangkalpinang, buletinindonesianews.com –– Kisru tentang alamat jelas CV. Pagoda Sakti yang di sinyalir mempunyai alamat ganda, terungkap sudah. Karena sebelumnya menuai banyak spekulasi publik, dimana Alamat yang tertera di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Bangka Belitung berada di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 555 Sungailiat, Kabupaten Bangka.

Hal ini di benarkan oleh Roby perwakilan dari CV. Pagoda Sakti saat di temui awak media di Kantor CV. Pagoda Sakti yang beralamat di Jl. Raya Koba KM. 5. No. 18 RT. 014. RW. 005 Kelurahan Dul Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tepatnya satu lingkup di Grand Vella Hotel.

Roby mengatakan Akta Notaris yang lama memang beralamat di Sungailiat Kabupaten Bangka, kemudian CV. Pagoda sendiri melakukan perubahan Akte tersebut, dan kemudian pindah domisili ke Kabupaten Bangka Tengah, sesuai alamat yang sekarang.

“Izin saya mewakili CV. Pagoda Sakti sedikit meluruskan mengenai alamat CV kami, kebetulan di dalam nya selaku Direktur Ibu Novika, memang sebelumnya Akta Notaris yang lama itu di Sungailiat. Cuma kami ada perubahan Akte, dan kami pindah ke alamat yang sekarang, tepatnya di Grand Vella”. Kata Roby kepada Wartawan. Selasa, (08/06/2021)

Sementara itu untuk izin domisili ia mengatakan sudah melaporkannya sampai Kelurahan, dan telah di sah kan oleh Kecamatan.

“Untuk masalah izin domisili kami sudah mengurus ke Kelurahan, dan disahkan oleh Kecamatan, jadi mulai dari Akta Notaris, izin usaha, termasuk mengurus izin domisili Perusahaan, dan seluruh perizinan sudah kami rubah di Tahun kemaren, bahkan sebelum mengetahui adanya lelang makan dan minum di SKO ini”. Jelas Roby

CV. Pagoda Sakti sendiri berjenis usaha Perdagangan dan Jasa Catering, bermarkas di Jl. Raya Koba KM. 5 Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, atau lebih tepatnya di Grand Vella Hotel. Dengan status kepemilikan bangunan sendiri, menjadikan CV. Pagoda Sakti berkantor pusat di Babel, dan mempunyai bangunan yang besar, sekaligus bergerak di bidang Pariwisata, dengan memiliki beberapa bangunan Hotel.

Saat di mintai keterangan mengenai Gugatan yang di layangkan CV. Catur Fitri Bersatu ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Pangkalpinang, Roby sendiri belum bisa memberikan komentar banyak mengenai Gugatan tersebut.

“Kalau untuk urusan Gugatan di PTUN saya belum bisa memberi komentar, karena itu nanti ada perwakilan dari kami yang akan datang ke sana (PTUN- red ),” Sebutnya.

Penulis : Edoy

Admin BIN