Seniman Kurnia Group, Gelar Syukuran dan Silaturahmi

Seniman Kurnia Group, Gelar Syukuran dan Silaturahmi

Bantuan Bagi Seniman Daerah Ciamis

CIAMIS, buletinindonesianews.com – Bantuan dari Kemendikbud untuk Pelaku Seni sangat dirasakan oleh para seniman yang ada di Kabupaten Ciamis. Salah satunya, seniman yang tergabung di Kurnia Grup, Dusun Desa, Desa Saguling, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang menggelar syukuran.

Atas rasa syukur dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Kemendikbud, seniman Kurnia Grup mengadakan acara silaturahmi sambil membahas program untuk kedepannya, acara tersebut di gelar di salah satu rumah makan yang ada di Desa Sukamaju Baregbeg Ciamis, Jum’at, (18/12/20).

Menurut Ketua Kurnia Grup, Ade Rohimat mengatakan bahwa, acara ini digelar atas rasa syukur telah mendapatkan bantuan dari Kemendikbud untuk anggotanya.

“Malahan, seluruh anggota diharuskan hadir diacara silaturahmi,” ucap Ade

Dikatakan Ade acara ini rasa syukur kami beserta anggota telah mendapatkan perhatian dari Kemendikbud untuk para pelaku seni. “Kami juga mengundang perwakilan dari Disbudpora Kabupaten Ciamis,” sambungnya.

Ade menambahkan, kurang lebih 25 orang seniman yang tergabung di Kurnia Grup bisa silaturahmi dan tatap muka setelah masa pandemi Covid-19, pihaknya belum mengadakan silaturanmi seutuhnya.

“Saya merasa senang, karena bisa berkumpul bersama setelah sekian lama saya tidak bisa mengadakan silaturahmi,” pungkasnya.

(Syahrul)

Admin BIN