oleh

Seorang Anggota Polisi Berselingkuh Berujung Dipecat!

Buletin Indonesia News.com

PURWOREJO, Jateng – Aipda AL Anggota Polres Purworejo yang bertugas di Polsek Loano, dihentikan secara tidak hormat oleh pihak Kepolisian. Hal tersebut dikarenakan Aipda AL berselingkuh dengan istri seorang anggota TNI berinisial AF.

Kejadian yang memalukan tersebut menjadi viral, Ketika suami AF membuat sebuah video yang memperlihatkan kelakuakan dari istrinya dan seorang anggota Polisi tersebut. Bahkan, dugaan perselingkuhan tersebut telah dipergoki oleh warga setempat dirumahnya yang bertempat di Desa Banyuasin Separe, Kecamatan Laono.

Kejadian tersebut berawal pada hari Kamis (17/11/2022) sekitar pukul 00.15 WIB, Ketika warga sedang melaksanakan patroli siskamling di Dusun Krajan. Saat sedang patrol, warga curiga karena melihat ada sepeda motor di belakang rumah AF. Kemudian, warga langsung kembali ke Pos Ronda untuk berkoordinasi dengan warga lainnya. Karena adanya kecurigaan.

“Yang bersangkutan (Aipda AL) sekitar bulan Februari melakukan perbuatan tercela, dalam hal ini melakukan perselingkuhan. Kemudian, tertangkap oleh warga,” kata AKBP Muhammad Purbaja Kapolres Purworejo, pada hari Selasa (8/11/2022).

Selanjutnya, warga dengan Kepala Dusun Krajan mengecek adanya sepeda motor yang berada di belakang rumah AF, dan sepeda motor tersebut ditemukan di lokasi tersebut. Warga awalnya menduga motor tersebut merupakan milik dari keluarga AF.

Kecurigaan warga tersebut timbul karena warga mengetahui bahwa suami AF adalah seorang anggota TNI dan masih dinas di luar kota, warga langsung mengetuk pintu rumah AF. Kemudian, pintu dibuka oleh AF.

Demi menjaga keamanan, warga yang masuk ke dalam rumah AF hanyalah orang tua dari AF sendiri. Sedangkan, warga lainnya menunggu di luar rumah.

“Saat digerebek oleh warga, dia tidak melakukan hubungan badan. Karena menurut keterangan AF sedang dalam keadaan datang bulan,” ujar AKBP Purbaja.

Orang tua AF yang masuk kedalam rumah hanya 10 menit, kemudian memberitahu kepada warga bahwa ada orang lain yang merupakan bukan bagian dari keluarganya yaitu, Aipda AL.

“Kemudian, kita amankan di Polres dan diadakan sidang disiplin sampai dengan putusan banding. Namun, yang bersangkutan terbukti melakukan tindak asusila dan pelanggaran berat. Badingnya ditolak,” ucap AKBP Purbaja.