oleh

Seorang Kakak di Banjar Bunuh Diri di Rumah Adiknya Sendiri

-Banjar-80 views

Buletin Indonesia News

Banjar ,–Endang Hermawan (60) seorang warga Desa Balokang Kota Banjar ditemukan gantung diri menggunakan tambang pelastik dirumah Adiknya.

Pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh ini mengakhiri hidupnya dirumah sang Adik Euis Hartini (55) kejadian berlangsung dikelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar,  Kamis (13/12/2017).

Dari keterangan Euis, Kakaknya datang kerumah pukul 14:00 WIB Saat itu, Endang langsung naik ke tangga bambu.  Sontak Euis langsung memperingati Kakaknya untuk turun namun tidak didengar.

“Ketika menjelang magrib Saya mendengar dengkuran diatas rumah,  dan Saya langsung lari ke rumah RT sekaligus meminjam tangga untuk berusaha menolong,” ujar Euis.

Ketika Eusi datang dan melihat ke lokasi Kakaknya sudah ditemukan tergantung, Euis berusaha menolong dengan cara memanjat tangga. Namun karena tubuh korban berat Euis pun terjatuh. Tidak lama kemudian warga pun berdatangan.

Kapolsek Banjar Kompol Dede Suhendra mengatakan dugaan sementara korban tewas karena bunuh diri. Di TKP ditemukan barang bukti berupa seutas tali tambang dan tangga.

“Tidak dilakukan otopsi pada korban,  keluarga langsung membawa jenazah korban untuk disemayamkan,” tegas Kapolsek.

 

Reporter : Dayu Septian

Komentar

News Feed