oleh

Setelah SK Turun, PKB Akan Buat 9 Agenda Politik di Pilkada Ciamis

-Ciamis-105 views

Buletin Indonesia News CIAMIS,– DPP Partai Kebangkitan Bangsa, dalam Surat Keputusannya tanggal 19 Desember 2017 Nomor 25025 / DPP-03 VI/A. 1/VII/2017 secara resmi menetapkan Drs. H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis di Pilkada 2018 mendatang.

Surat Keputusan itu ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa H. A Muhaimin Iskandar dan Sekjen, H. Abdul Kadir Karding.

Ketua DPC PKB Imam Dana Kurnia saat di konfirmasi mengatakan bahwa Dewan Pengurus Pusat dalam memberikan surat keputusan tentunya berdasarkan kajian desk pilkada Pusat Partai Kebangkitan Bangsa, Visi dan misi Drs. H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis.

“Sebagaimana intruksi DPP, Partai Kebangkitan Bangsa harus mengamankan dan mengawal SK tersebut serta memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati di perhelatan Pilkada 2018. Hal ini lantaran Pilkada menjadi pesta demokrasi dan pestanya rakyat. Kita kawal, Kita rapatkan barisan, laksanakan intruksi, kalau tidak sesuai tentunya ada kode etik partai,” jelas Imam.

Ia menambahkan, dengan mendukung incumben, diharapkan ada perbaikan dibidang ekonomi, sosial, budaya, kesehatan sarana dan prasarana ke agamaan dengan tujuan bersama untuk menjadikan Ciamis sebagai Daerah yang lebih maju lagi.

“Kita akan susun pula sembilan agenda politik yang nantinya menjadi visi dan misi yang di prioritaskan untuk paslon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis,” pungkasnya.

Reporter : Lilis Susilawati

Komentar

News Feed