oleh

Shanaya Resort Malang, Penginapan Unik Ala Rumah Hobbit dengan View Gunung Arjuno

Buletin Indonesia News.com

MALANG, Jatim — Shanaya Resort Malang hadir dengan  konsep hunian Javanis Tradisional dan  menyuguhkan pemandangan alam serta suasana tradisional Jawa yang khas. Resort yang menggabungkan keindahan lingkungan dengan kemewahan, kenyamanan, keteduhan serta keamanan dan berkualitas tinggi.

Resort ini memiliki total 56 vila dengan empat tipe, yakni Kertanegara Villa, Singhasari Villa, Shanaya Royal Villa, dan Glamping. Setiap vila dilengkapi dengan tempat tidur yang  nyaman, TV LED, AC, hair dryer, mesin pembuat kopi dan teh, safe deposit box, serta koneksi Wifi.

Selain itu, resort ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas lainnya seperti kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, jogging track, dan memiliki lima ruangan meeting dengan kapasitas maksimal 150 pax.

Shanaya Resort Malang menyediakan suasana beda untuk tamu yang menginginkan berkemah dengan mewah di tengah suasana yang asri.

Di sekelilingnya, terdapat puluhan pohon Cemara. Serta juga terdapat sungai kecil yang memanjakan telinga saat menginap di sana.

Untuk kamu yang ingin menikmati suasana resort ini, harga sewa di banderol mulai dari Rp 500.000 per malam sampai Rp 5.000.000 per malam, tergantung pilihan type kamarnya.

Tempat ini berlokasi tidak terlalu jauh dari pusat Kota Malang yaitu sekitar 12 km yang bisa di tempuh menggunakan kendaraan sekitar 25 menit saja.

Untuk info lebih lanjut kamu bisa menghubungi instagram @shanayaresortmalang