Silaturahmi dengan Ibu-ibu Pengajian, Kapolres Banjar Sosialisasikan PPKM

Silaturahmi dengan Ibu-ibu Pengajian, Kapolres Banjar Sosialisasikan PPKM

Silaturahmi dengan Ibu-ibu Pengajian, Kapolres Banjar Sosialisasikan PPKM

Banjar, buletinindonesianews.com – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dengan didampingi Personel Polwan Polres Banjar bersilaturahmi dengan kelompok pengajian di wilayah Dusun Sindanggalih Desa Rejasari Langensari pada Jumat (15/1).

Di sana, Kapolres menyampaikan himbauan terkait masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) atau PSBB proposional kepada masyarakat.

Terpantau di lapangan, pelaksanaan pengajian tersebut menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak antara jemaah pengajian yang rutin dilakukan dilingkungan tersebut.

Kapolres AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dengan didampingi Personel Polwan Polres Banjar bersilaturahmi dengan kelompok pengajian

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres bersama Personel Polwan membagikan bingkisan berupa tas tangan dan masker kepada jemaah pengajian.

Kapolres juga mengatakan kepada jemaah pengajian bahwa dalam menghadapi PPKM tersebut harus selalu ingat 5M yakni Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, dan Membatasi aktifitas atau kegiatan.

“Saya apresiasi atas pelaksanaan pengajian ibu-ibu di wilayah desa Rejasari ini, yaitu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, selalu ingat 5M ya,” tukasnya.

(Susi)

Admin BIN