Silaturahmi Pimpinan Ponpes Matlaul Ulum Pangandaran Kepada Kapolres Ciamis

Silaturahmi Pimpinan Ponpes Matlaul Ulum Pangandaran Kepada Kapolres Ciamis

Buletin Indonesia News,

Ciamis, — Terimakasih kepada keluarga besar Pondok pesatren Matlaul Ulum Pangandaran atas kedatangannya ke Kapolres Ciamis. Kami sangat mengapresiasi atas silaturahminya, semoga khususnya di Kab. Pangandaran tidak ada korban meninggal dunia akibat Covid -19.

Hal itu diungkapkan Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra, S.IK, M.H, atas silaturahmi Ku. Habibudin dari pondok pesantren Matlaul Ulum Pangandaran, diruang kerja Kapolres, Kamis (21/05/2020).

Silaturahmi Pimpinan pondok pesantren Matlaul Ulum Pangandaran, Ky. Habibudin ke Kapolres Ciamis.

“Dalam menghadapi Pilkada 2020 polres Ciamis bersama-sama dengan alim ulama di Kabupaten Pangandaran untuk turut serta mensukseskan Pilkada 2020,” tutur Kapolres.

Ky. Habibudin Mengucapkan terimaksih atas penerimaan silaturahminya, mudah – mudahan menjadi wasilah dan barokah semoga Bpk. Kapolres dan kita semua sehat selalu, sehingga dapat terus menjaga Kamtibmas umumnya di Wilkum Polres Ciamis khususnya di wilayah Kab. Pangandaran, terlebih saat ini adanya penundaan tahapan Pilkada Kab. Pangandaran tahun 2020.

Dikatakan Ky. Habibudin dalam menyikapi situasi saat ini terkait Pandemi Covid-19 saya berpendapat bahwa musibah wabah virus Corona (Covid-19) merupakan tanggungjawab kita semua, bukan hanya tanggungjawab pemerintah, tenaga medis dan pihak keamanan.

“Pada intinya, saya selaku Pimpinan Pontren Matlaul Ulum sangat mendukung penuh semua kebijakan Pemerintah Indonesia dalam menanggulangi pencegahan penyebaran Covid-19,” tutupnya.

(Asjen/Humas Polres Ciamis)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: