Pererat Sinergitas Kapolres Ciamis, Silaturahmi Serta Kantibmas Sambang Wabup dan Bawaslu Kab. Pangandaran

Pererat Sinergitas Kapolres Ciamis, Silaturahmi Serta Kantibmas Sambang Wabup dan Bawaslu Kab. Pangandaran

Buletin Indonesia News,

Pangandaran, — Lanjutan Kunjungan Kerja dengan kegiatan silaturahmi serta sambang Kantibmas di Kab. Pangandaran Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K, M.H, dengan mengunjungi H. Adang Hadari Wakil Bupati Pangandaran di Kediamannya Dsn. Sirna galih Ds. Cibenda Kec. Parigi Kab. Pangandaran, Jumat (06/03/2020).

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra saat bersilaturahmi di kediaman Wabup Pangandaran H. Adang Hadari

Dalam kegiatan Silaturahmi dan Sambang Kantibmas Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, menyampaikan agendanya kepada Tokoh Daerah dan Unsur Pemerintahan di Kab. Pangandaran dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi demi tercapainya Kab. Pangandaran yang kondusif.

Kapolres menyampaikan kepada H. Adang H Wakil Bupati Kab. Pangandaran agar bersama sama dengan Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Pangandaran terlebih yang saat ini Kab. Pangandaran sedang menghadapi tahapan Pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020, tambahnya.

Sedangkan Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari mengucapkan terimaksih atas kunjungan silaturahminya, mudah – mudahan menjadi wasilah dan barokah semoga Bpk. Kapolres dan kita semua sehat selalu sehingga dapat terus menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis dan di Kab. Pangandaran.

Lanjutnya secara pribadi dan dari pihak Pemerintahan Kab. Pangandaran sepakat dengan Kapolres Ciamis untuk selalu menjaga Situasi Kamtibmas diwilayah Kab. Pangandaran. “terlebih pada saat ini situasi diwilayah Kab. Pangandaran sedang melaksanakan tahapan Pilkada serentak tahun 2020,” tambah Wabup.

Sedangkan tempat terpisah Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra mengatakan Kegiatan ini merupakan agenda silaturahmi Kami guna mempererat Sinergitas antara BAWASLU dengan Polres Ciamis menjelang pelaksanaan pilkada Kab. Pangandaran tahun 2020.

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra saat silaturahmi ke kantor Bawaslu Kab. Pangandaran diterima langsung Ketua Bawaslu.

Dikatakan Kapolres menyampaikan kepada Ketua beserta anggota BAWASLU Kab. Pangandaran agar bersama sama dengan Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Pangandaran.

“Terlebih yang saat ini Kab. Pangandaran sedang menghadapi tahapan Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandara (Pilkada) Serentak tahun 2020,” ucapnya saat silaturahmi ke kantor Komisioner BAWASLU Kab. Pangandaran.

Begitu juga disampaikan Ketua BAWASLU mengcapan terima kasih kepada Kapolres Ciamis atas Silaturahmi dan kunjungannya, ke BAWASLU Kab. Pangandaran.

Lanjutnya pihak BAWASLU Kab. Pangandaran sepakat dengan Kapolres Ciamis untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan BAWASLU serta selalu menjaga Situasi Kamtibmas diwilayah Kab. Pangandaran.

“Dalam melaksanakan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pangandaran tahun 2020 (Pikada) serentak pada saat ini situasi diwilayah Kab. Pangandaran dapat berjalan lancar, sukses dan Kondusif,” tuturnya.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K.,M.H, Kasat Intelkam Polres Ciamis AKP Aep Saepudin , S.H., M.M, Ketua beserta anggota Bawaslu Kab. Pangandaran.

(Asjen/Humas Polres Ciamis)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: