Silaturrahmi Bupati Majalengka Dengan Pimpinan Parpol Kab. Majalengka

Buletin Indonesia News

Majalengka — Bupati Majalengka H. Karna Sobahi didampingi Wakil Bupati Tarsono DM, adakan pertemuan dengan seluruh pimpinan Partai Politik (parpol) yang ada di Kab. M ajalengka, bertempat di Gedung Negara Kab. Majalengka, Jumat (14/06/2019).

Disampaikan Bupati H. Karna, S pertemuan ini akan berlangsung secara kontinue setiap Triwulan untuk mempererat tali silaturhmi dan sinergitas juga kemajuan Kabupaten Majalengka.

Bupati Majalengka H. Karna Sobahi saat di wawancara awak media seusai pertemuan dengan para pemimpin partai politik di Majalengka

“Acara seperti ini bukan kali ini saja tetapi akan dilaksanakan pertriwulan selain mempererat silaturahmi dan sinergitas antar parpol, guna kemajuan Kabupaten Majalengka kedepan,” papar Karna.

Seluruh pimpinan Parpol mengafresiasi adanya pertemuan rutin ini, dijelaskan salah satu pimpinan Partai Demokrat dan pertemuan ini baik sekali untuk kemajuan Majalengka kedepan, disela-sela sesi tanya jawab dalam pertemuan tersebut.

Walaupun kita berbeda warna akan tetapi tujuan kita sama ingin memajukan Kabupaten Majalengka dan mensejahterakan masyarakat Majalengka.

” Dengan Majalengka RAHARJA akan terwujud,” ungkapnya.

(Emma/Jen)

Admin BIN

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: