Sinergitas Babinsa, Bhabinkamtimas dan Lurah Baros Kota Cimahi, melalui Gema

Sinergitas Babinsa, Bhabinkamtimas dan Lurah Baros Kota Cimahi, melalui Gema

BINews

Baros, Cimahi,- Kondisi saat ini yang masih pandemi Covid-19  masyarakat Kota Cimahi Khususnya wilayah Kelurahan Baros terus di himbau agar mematuhi Protokol Kesehatan,(04/11/2020).

Himbauan rajin cuci tangan, menjaga jarak, dan pola hidup sehat terus dilakukan bhabinkantibmas

Himbauan rajin cuci tangan, menjaga jarak, dan pola hidup sehat terus dilakukan oleh  Lurah Baros Agus Irwan Kustiawan, S.IP, bersama Babinsa Koramil Cimahi Selatan Serda Bambang dan Bhabinkamtibmas Kel.Baros Bripka Saepudin,SH, serta Ibu-ibu PKK tanpa letih memberikan himbauan dan membagikan masker gratis kepada warga.

Gerakan Masyarakat Pembagian Masker (GEMA) terus di laksanakan oleh Kelurahan Baros bersama TNI-Polri. Kali ini titik pembagian di gelar di dua tempat yaitu di Stasiun Kereta Api Cimahi dan di Kantor Pos.

Lurah Baros Agus Irwan Kustiawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan Sosialisasi AKB dan Pembagian Masker dalam rangka mencegah penularan Covid-19 dengan membagikan masker gratis dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat di dua titik wilayah diKel.Baros.

” Hari ini kami bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Kegiatan Gema dengan membagikan masker gratis dan himbauan Protokol Kesehatan kepada para penumpang Kereta Api di Stasiun Kereta Api Cimahi kemudian di Kantor Pos Cimahi,” kata Agus.

(Yatiman)

Admin BIN